Pilot Dobrak Toilet Pesawat Untuk Mengeluarkan Pria Mabuk

0
Pilot Dobrak Toilet Pesawat Untuk Mengeluarkan Pria Mabuk
0 (0%) 0 votes
revisi pesawat

Prosedur penerbangan menyebutkan bahwa jika pesawat hendak melakukan pendaratan, maka seluruh kru pesawat maupun penumpang tidak diperkenankan untuk memakai fasilitas toilet. Demi melaksanakan prosedur tersebut, seorang kapten pilot harus membuka paksa pintu toilet pesawat dengan menggunakan kapak.

 

Awal cerita seorang penumpang pria menggunakan maskapai Swedia, Nextjet yang terbang dari Stockholm menuju kota Ornskoldsvik di wilayah utara Swedia pada Rabu (5/8) lalu. Pria itu kemudian masuk ke dalam toilet dalam kondisi mabuk berat dan menolak untuk keluar meskipun telah selesai menggunakan toilet. Parahnya, hal ini terjadi 10 menit sebelum pesawat mendarat.

 

Maka, kru pesawat berusaha untuk membujuk pria berusia 50-tahunan itu untuk keluar, namun hasilnya nihil. Maka karena waktu yang tersisa sedikit, sang kapten pilot akhirnya memutuskan untuk membongkar pintu toilet tersebut dengan menggunakan bagian tajam kapak untuk mencongkel kunci pintu toilet. Akhirnya, polisi berhasil mengamankan pria tersebut dan meskipun dianggap melanggar undang-undang penerbangan, pria tersebut tidak ditahan.

 

Source: http://internasional.kompas.com/read/2015/08/06/20481661
/Akibat.Penumpang.Mabuk.di.Toilet.Pilot.Bongkar.Pintu.Pakai.Kapak

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori