Pesan Rhoma untuk Pemimpin DKI Jakarta yang Baru

Usai menggunakan hak pilihnya, Rhoma yang didampingi oleh Ricca Rachim tak lupa memberikan pesan bagi pemimpin DKI Jakarta yang baru. Raja dangdut ini...
0
Pesan Rhoma untuk Pemimpin DKI Jakarta yang Baru
0 (0%) 0 votes
rhoma irama

Rhoma Irama, salah satu musisi yang diketahui mendukung paslon dengan nomor urut tiga ini rupanya juga menggunakan hak suaranya. Pria yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut tersebut diketahui melakukan pencoblosan di TPS 29, Pondok Jaya, Jakarta Selatan. Tak hanya sendiri, Rhoma yang saat ini tengah diributkan dengan masalah yang menimpa sang anak mengajak serta sang istri.

 

Usai memberikan hak pilihnya, Rhoma ternyata menyampaikan pesannya untuk pemimpin DKI Jakarta periode selanjutnya. Ditemui oleh sejumlah awak media, Rhoma menyebut jika dirinya mengnginkan agar Jakarta lebih berakhlak dan lebih memihak kepada rakyat kecil. Tidak hanya itu, Rhoma juga menyebutkan jika Jakarta memerlukan sosok pempimpin yang berjiwa negarawan.

 

Ia menilai jika sosok negarawan mampu membawa perubahan yang lebih baik. Tidak tanggung-tanggung, ia menilai paslon unggulannya sebagai sosok yang negarawan. Terutama untuk Anies Baswedan. Menurut Rhoma, Anies yang sempat menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Budaya ini merupakan sosok negarawan. Bahkan, ia juga menuturkan jika selama menjabat, Anies memiliki track record yang tidak pernah mengecewakan.

 

Tak hanya itu saja, Rhoma menilai jika Anies dan Sandi merupakan pasangan yang kompeten. Bahkan, Rhoma juga menegaskan jika keduanya memiliki kapasitas sebagai seorang negawaran yang berjiwa pemimpin. Terkait pilihannya, ternyata Rhoma dan sang istri, Ricca kompak menunjukkan salam tiga jari yang menunjukkan keduanya mendukung dan memilih paslon nomor urut tiga.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori