Anjing Diculik 7 Tahun Lalu Reuni Dengan Majikannya

0
Anjing Diculik 7 Tahun Lalu Reuni Dengan Majikannya
0 (0%) 0 votes
anjing diculik

Tidak salah jika ada pepatah yang mengatakan bahwa anjing adalah hewan yang paling bisa dijadikan sebagai sahabat terbaik bagi manusia. Pasalnya, meskipun si anjing sudah berpisah lama, ia akan kembali lagi pada sahabatnya, manusia. Seperti yang dialami oleh seekor anjing bernama Molly yang akhirnya bertemu kembali dengan Brian Berry (68) setelah 7 tahun berpisah.

 

Molly dan Brian berpisah akibat Molly diculik oleh seseorang di waktu malam pada 7 tahun yang lalu. Meskipun Brian telah berusaha untuk mencari Molly setiap hari, ia tidak pernah berhasil menemukannya. Hingga akhirnya ia merasa putus asa dan menganggap bahwa ia tidak akan pernah bertemu dengan Molly lagi. Namun ternyata, nasib berkata lain.

 

molly-1
Source: http://vemale.com

 

Suatu hari, polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang diyakini menyimpan banyak hewan hasil curian. Ternyata, Molly berada diantara hewan-hewan curian tersebut. Kemudian, salah satu polisi wanita menelepon pada Brian dan istrinya untuk mengatakan bahwa ia menemukan Molly.

 

Awalnya, Brian dan istrinya tidak percaya karena telah kehilangan Molly selama 7 tahun. Namun, setelah mereka bertemu Molly, mereka akhirnya percaya. Tentu saja hal ini membuat Brian sangat bahagia, ia mengaku seperti dipertemukan dengan sahabatnnya yang telah lama hilang. Kini, Brian berjanji untuk selalu menjaganya.

 

Source: http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/84818-setelah-7-tahun-diculik-anjing-ini-bertemu-kembali-dengan-tuannya

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori