Pertemuan Kakak-Adik Yang Terpisah Selama 14 Tahun Ini Mengharukan

0
Pertemuan Kakak-Adik Yang Terpisah Selama 14 Tahun Ini Mengharukan
0 (0%) 0 votes
kakak beradik yang terpisah (1)

Ikatan batin antar saudara sangatlah kuat. Itulah yang kita petik dari cerita sekaligus pengalaman nyata mengharukan dari Gina Pearson serta Keith Dupree. Kedua kakak beradik ini terpisahkan selama 14 tahun karena tuduhan terhadap kedua orang tua mereka yang menyebabkan orang tuanya sendiri kehilangan hak asuh dan anak-anak mereka wajib ditempatkan di rumah orang tua asuh pada tahun 1997 silam.

 

siblingsreunited1

 

http://media3.s-nbcnews.com

 

Bahkan, Pearson sendiri telah merasakan tinggal di lebih dari 30 rumah orang tua asuh. Diantara 30 rumah tersebut, hanya 2 rumah yang pernah ia tinggali bersama dengan Dupree. Saat diwawancarai oleh para wartawan disaat bertemu adiknya kembali setelah 14 tahun berpisah, Pearson mengungkapkan bahwa dia selalu memikirkan Keith, saudaranya saat berpisah. Dia ingin sekali mengetahui kabar saudara-saudara mereka.

 

Sebelum pertemuan mengharukan tersebut, sebelumnya di tahun 2005 kedua saudara ini, Pearson serta Dupree sempat bertemu sekilas di sebuah pesta adopsi. Namun, saat itu waktunya begitu canggung karena keluarga baru mereka berasal dari Afrika- Amerika, dan satu lagi orang Kaukasia. Sehingga, sejak saat itu mereka tak pernah berhubungan lagi satu sama lain untuk waktu yang cukup lama.

 

 

 

Keith DuPree (SEBS '15) and Gina Pearson (SAS '14) at Voorhees Mall.

http://news.rutgers.edu

 

6 tahun setelahnya, takdir pun akhirnya menyatukan kedua kakak beradik yang mukanya begitu mirip seperti pinang dibelah dua tersebut. Tak sengaja, keduanya sama-sama berkuliah di Universitas Rutgers, meskipun gedung kampusnya berbeda. Pearson baru mengetahui adiknya berkuliah ditempat yang sama saat mereka mulai berteman di Facebook.

 

 

ginaandkeith3

https://thegrio.files.wordpress.com

 

Sekarang ini, kedua kakak beradik tersebut bisa saling bertemu hanya dalam waktu 10 menit saja, dengan tempat tinggal yang berdekatan satu sama lain. Saat ini, mereka sudah memiliki julukan satu sama lain, saling mengganggu dan ribut layaknya saudara-saudara lainnya. Mereka merasa tidak kesepian lagi dan memiliki seseorang untuk berbagi keluh kesah dan cerita bersama. Indah sekali kisah 2 bersaudara ini!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/31 11:54

Kerenn..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori