Personil Girl Band Ini Cantik-cantik, Tapi…

0
Personil Girl Band Ini Cantik-cantik, Tapi…
0 (0%) 0 votes
bencong band

Asia adalah gudangnya girlband, grup vokal yang personilnya wanita semua. Jelas sih namanya saja girlband. Tapi kalau anda melihat girlband yang satu ini, Alice Weiniang Group maka anda pasti akan takjub dengan kecantikan mereka.

 

Konsep mereka ini sama seperti AKB48 yang jumlah member mereka hingga 200 orang. Grup ini dibentuk pada tahun 2009 dan berbasis di Wuhan, Provinsi China Tengah. Para anggota mereka pun berwajah cantik, tubuh langsing dan kulit putih seperti girlband papan atas pada umumnya.

 

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai girlband ini, yuk kita lihat para anggota girl band ini, dan siapkan tisu ya karena dijamin kamu akan takjub dengan kecantikan mereka!

 

 

Ya! Dengan member mereka yang cantik cantik ini, mereka ini punya potensi untuk menjadi girlband papan atas.

 

Kecuali, sebuah kenyataan kalau mereka semua ini adalah laki laki

 

HAH??!!!!

 

Grup ini berdiri sejak tahun 2009 dan berbasis di Wuhan, Provinsi China Tengah. Berawal dari sekelompok mahasiswa pecinta anime Jepang yang sering ikut cosplay, dan tidak sadar mereka sangat menyukai bercosplay sebagai wanita.

 

Ini adalah grup crosdresser, kalau dibilang mereka ini banci, sebenarnya bukan karena mereka ini laki laki tulen tapi menyukai berbusana wanita.

 

Pada awal berdiri mereka hanya terdiri dari 20 anggota saja dan bertambah hingga 200 anggota dalam beberapa tahun. Sampai sampai mereka ini harus mengadakan audisi, dimana syaratnya adalah wajah feminin, kaki ramping dan usia 20an tahun.

 

Jadi di grup ini kalian tidak akan menemukan wajah semi laki laki seperti yang biasa kalian temukan di lampu lampu merah.

 

 

Sepintas benar benar susah membedakan apakah mereka ini crossdresser atau wanita tulen. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/08/29 09:58

Oh gosh
I can not believe it..
Yeah meski cantik, tp tetep wanita tulen lebih cantik..
Tuhan menciptakan manusia sesuai kodrat nya

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori