Perseteruan Ahmad Dhani-Farhat Abbas Telah Usai!

Perseteruan yang sempat terjadi antara musisi yang kini mencalonkan diri sebagai salah satu calon wakil bupati Bekasi dengan pengacara ternama Farhat Abbas...
0
Perseteruan Ahmad Dhani-Farhat Abbas Telah Usai!
0 (0%) 0 votes
Dhani

Perseteruan musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas telah bergulir selama tiga tahun. Keduanya berseteru setelah tahun 2013 silam, cuitan Farhat di twitter setelah AQJ mengalami kecelakaan dinilai telah merendahkan suami Mulan Jameela itu. Dari sanalah akhirnya konflik berlanjut dengan kedua belah pihak yang saling lapor. Hampir tiga tahun kasus berjalan, namun sekarang keduanya tampak kompak. Ada apa?

 

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas telah menyelesaikan perkaranya dengan berdamai. Pentolan Dewa 19 yang kini sedang mencalonkan menjadi Wakil Bupati Bekasi itu mengakui bila tidak ada gunanya lagi menaruh kemarahan dan dendam pada seseorang. Bahkan, Farhat pun juga sependapat dengan Dhani perihal perdamaiannya itu.

 

“Kalau diikuti dendam bisa saja saya masih dendam. Tapi kalau mau hidup damai, namun masih ada rasa kebencian, hati masih sakit, buat apa?”kata Farhat saat ditemui awak media pada selasa (20/12/2016).

 

Begitu pula dengan Dhani yang mengaku tidak ada masalah lagi dengan Farhat. Saat itu dirinya memang menuding pengacara Farhat menyebarkan fitnah dan merendahkan martabatnya melalui media sosial. Ia juga menambahkan bila kasus hukumnya dengan mantan suami Nia Daniaty itu sudah selesai dan tidak lagi ada pertikaian.

 

Bahkan setelah rujuk, Ahmad Dhani menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya dalam kasus dugaan penghinaan presiden, yang mana Dhani telah menjadi tersangka.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori