Kisah Berakhirnya Persahabatan Selena Gomes-Demi Lovato

0
Kisah Berakhirnya Persahabatan Selena Gomes-Demi Lovato
0 (0%) 0 votes
berakhirnya persahabatan selena gomez dan demi lovato

Sama-sama menjadi aktris dan penyanyi sejak usia remaja dan mengawali karir bersama Disney sempat menyatukan Selena Gomez dan Demi Lovato sebagai sepasang sahabat karib. Keduanya kerap hang out dan menghabiskan waktu bersama, maupun berbagi cerita melalui media sosial atau chatting saat sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Tapi ternyata, hubungan persahabatan ini tidak bertahan selamanya. Setelah cukup lama bersahabat, kini keduanya tidak lagi menganggap satu sama lain sebagai sahabat terdekat, bahkan sudah jarang sekali berkomunikasi satu sama lain baik secara langsung maupun melalui media sosial atau chatting.

selena gomez dan demi lovato
Source: http://www.nydailynews.com
Saat ini, Selena Gomez adalah salah satu bagian dari geng cewek Taylor Swift yang sering juga disebut sebagai The Squad. Selain dirinya, Taylor Swift Squad juga termasuk model-model top seperti Cara Delevingne, Gigi Hadid, Martha Hunt, dan lainnya, juga aktris seperti Hailee Stenfield dan penyanyi seperti Ellie Goulding dan Hayley Williams.

Sementara itu, Demi Lovato juga menjalin hubungan persahabatan lain, salah satunya dengan rapper asal Australia, Iggy Azalea. Keduanya sering hang out bersama, saling curhat, dan mengupload banyak selfie bersama. Demi Lovato sangat mengagumi Iggy Azalea sebagai seorang rapper maupun sebagai seorang perempuan dan sahabat yang baik dan seru.

Awalnya, saat hubungan Selena Gomez dan Demi Lovato dikabarkan mulai merenggang, banyak gosip beredar bahwa hal itu terjadi karena Demi Lovato tidak menyukai Justin Bieber yang waktu itu pacaran dengan Selena Gomez. Karena Demi tidak merestui hubungan keduanya itulah Selena kemudian tidak lagi banyak bercerita dan mengakibatkan kerenggangan hubungan keduanya.

persahabatan selena gomez dan demi lovato
Source: http://www.fanpop.com

Tapi baru-baru ini Demi Lovato mengungkap alasan dirinya dan Selena Gomez tidak lagi bersahabat seperti dulu. Saat ditanya apakah dirinya dan Selena masih sering berkomunikasi belakangan ini, Demi Lovato dengan jujur menjawab, “Tidak.”

Tapi hal itu bukanlah karena alasan yang selama ini dianggap para fans sebagai peretak hubungan mereka. “Aku tidak terlalu mengenal Justin Bieber, dia sebenarnya cukup baik, dan sepertinya dia sudah menjadi semakin dewasa,” ujarnya tentang mantan pacar dari mantan sahabatnya ini. “Saat seseorang bertambah dewasa, dirinya berubah, begitu juga dengan orang lain di sekitarnya. Awalnya kami mungkin punya banyak kesamaan, kemudian kesamaan itu tidak ada lagi. Itu adalah bagian yang wajar dari kehidupan,” ungkapnya tentang alasan yang sebenarnya dirinya tak lagi bersahabat erat dengan Selena Gomez.

Setujukah kamu dengan perkataan Demi Lovato tentang persahabatan di atas? Pernahkah kamu berhenti bersahabat dengan seseorang karena alasan yang sama?

Sumber: http://www.billboard.com

Hello Comment 49Sort by


user PURE wo...
2016/01/09 22:44

Thank you for your great article. I look forward to reading more from you.

user Anonim
2015/10/07 09:55

I am so grateful for your blog article.Really thank you! Keep writing.

user Anonim
2015/10/07 09:04

Thanks so much for the blog post.Much thanks again. Cool.

user Anonim
2015/10/07 06:59

Very neat post.Really thank you! Awesome.

user Anonim
2015/10/07 05:20

Thank you ever so for you article.Much thanks again. Want more.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori