Pernikahan Satu Ini Berhasil Hebohkan Netizen!

Pernikahan satu ini rupanya berhasil menggemparkan netizen. Siapa sangka jika sang suami yang dulunya gagah dan berkarisma ternyata seorang perempuan asli.
0
Pernikahan Satu Ini Berhasil Hebohkan Netizen!
0 (0%) 0 votes
Pernikahan

Pernikahan keluarga kecil Heniyati dan M. Efendi Saputra, warga di Boyolali, Solo sebelumnya nampak harmonis dan tidak ada masalah apapun.  Pernikahan yang telah berjalan kurang lebih satu tahun tersebut terlihat tidak adal masalah sama sekali. Namun belakangan baru diketahui bahwa Heniyati menikah bukan dengan pria melainkan seorang wanita. Pria yang bernama M. Efendi Saputra yang dinikahinya ternyata adalah seorang wanita.

 

Singkat cerita, keduanya bertemu dan berkenalan di tahun 2015. Heniyati terpikat oleh Efendi yang mengaku memiliki pekerjaan sebagai seorang polisi dan belum menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah pengantin perempuan. Namun, kecurigaan Heniyati kepada suaminya tersebut mulai tumbuh.

 

Pasalnya, selama menikah satu tahun, Heniyati tidak pernah mendapatkan nafkah batin dari suaminya tersebut. Setiap kali perempuan berusia 25 tahun ini mengajak suaminya untuk berhubungan badan, Efendi selalu menolak dengan alasan lelah setelah bekerja seharian. Setelah itu rasa penasaran Heniyati semakin besar. Puncaknya, Heniyati memeriksa Kartu Tanda Penduduk milik suaminya tersebut.

 

Kaget bukan main, Heniyati tidak melihat nama suaminya di KTP malah nama seorang perempuan. Sebelumnya, Heniyati langsung percaya bahwa suaminya seorang pria karena memiliki perawakan seorang lelaki, rambut cepak, gagah dan satu hal lagi yaitu merokok. Belum yakin bahwa dirinya menikahi seorang perempuan, kemudian Heniyati melakukan penelusurah lebih jauh lagi dan akhirnya ia menemukan jawabannya.

 

Suaminya tersebut memiliki nama asli Suwarti yang memiliki jenis kelamin perempuan. Suwarti sudah memiliki suami namun ditinggal pergi sudah 6 tahun yang lalu dan juga memiliki seorang anak laki-laki berusia 17 tahun. Sungguh malang sekali nasib Heniyati yang dipersunting oleh seorang wanita.

 

Konyol sih, namun usahakan sebelum melakukan pernikahan Anda harus melakukan penyelidikan kecil-kecilan agar tahu dengan benar sang calon mempelai. Jangan sampai jadi korban seperti Heniyati ini ya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori