Permainan Mistis Charlie Charlie Challenge Meminta Korban

0
Permainan Mistis Charlie Charlie Challenge Meminta Korban
0 (0%) 0 votes
charlie2

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah permainan pemanggil roh yang disebut Charlie Charlie Challenge. Namun ternyata permainan ini membuat ratusan remaja di beberapa negara seperti Inggris, Swedia, Amerika Serikat, dan Singapura didiagnosis menderita ‘histeria masal’ dan penyakit tak biasa lainnya. Beberapa laporan menyebutkan empat siswa sekolah menengah di Colombia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan histeris. Sedangkan di Republik Dominika, beberapa anak juga dilaporkan mengalami kerasukan setelah memainkan permainan Charlie Charlie.

 

Menurut para dokter, secara fisik, tidak ada yang salah dengan kondisi para korban, mereka hanya didiagnosis mengalami histeria masal. Penyebabnya tidak lain karena para korban mencoba untuk melakukan permainan Charlie Charlie. Caranya, dua pensil dipasang melintang diatas kertas, kemudian pemain harus menyebutkan kalimat; “Charlie, Charlie, apakah kau disana?”. Ketika itu, pensil yang ada diatas kertas tersebut bergerak, dan membuat para remaja yang memainkannya berlari sambil menjerit histeris.

 

 

Bahkan, banyak diantara mereka yang sengaja mengunggah rekaman video ketika mereka bermain Charlie Charlie. Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana para remaja tersebut lari berhamburan ketika pensil mulai bergerak. Di Republik Dominika, kasus ini dianggap serius oleh para orang tua, pendeta dan guru. Bahkan kehebohan yang terjadi di dunia maya berasal dari sebuah video yang bersumber dari salah satu remaja di sana.

 

Banyak orang tua yang mengatakan bahwa anak-anak mereka kerasukan setan setelah memainkan permainan tersebut. Tiga orang siswa bahkan absen dari sekolahnya karena orang tua mereka percaya bahwa anaknya kerasukan setan. Tidak hanya itu, menurut salah satu stasiun televisi di Dominika, terdapat efek-efek misterius lain seperti beberapa siswa yang tiba-tiba memiliki memar-memar di tubuh yang tak bisa dijelaskan.

 

Tidak hanya di Dominika, Meksiko pun ikut heboh karena kasus ini. Ada orang tua siswa yang mengatakan bahwa salah satu teman anaknya pingsan gara-gara permainan tersebut. Meskipun pihak sekolah sudah melarang para siswa untuk memainkannya, namun mereka tidak dapat berbuat apapun jika para siswa melakukannya di luar jam sekolah. Hmm, sepertinya efek dari permainan ini cukup serius juga ya. Apakah kalian berani mencobanya?

 

Sebarkan jika artikel ini menarik ya!

Source: http://dunia.tempo.co/read/news/2015/06/10/117673775/heboh-game-pemanggil-roh-charlie-ratusan-remaja-histeris

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori