Perjuangan Sapri ‘Pesbuker’ Sebelum Meraih Kesuksesan

Perjuangan dari komedian Sapri yang kerap mengisi acara TV Pesbukers ini ternyata dapat dijadikan inspirasi. Ia bahkan sempat merasakan pahit getir kehidupan.
0
Perjuangan Sapri ‘Pesbuker’ Sebelum Meraih Kesuksesan
0 (0%) 0 votes
Perjuangan

Perjuangan Sapri ‘Perbuker’ melewati kehidupan yang keras sebelum sukses seperti sekarang ini beberapa lalu diungkapkan lagi oleh sahabat-sahabatnya. Sebelum namanya terkenal dan melambung sebagai salah satu komedian Tanah Air, Bang Sapri, panggilan akrabnya telah lebih dahulu mencicipi kehidupan yang sangat keras sebagai seorang kuli bangunan dan penjual bubur.

 

Meskipun perannya bisa dibilang tidak sebanyak artis-artis yang lainnya, Sapri tetap saja mensyukuri hasil yang didapatnya saat ini. Dalam sebuah Vlog, Jessica Iskandar berkesempatan untuk mewawancarai komedian berkepala plontos ini. Meski jadi bahan olok-olokan dan guyonan oleh pemain lainnya, Sapri dengan iklas menjalani semuanya tanpa mengeluh.

 

Meskipun kurang lebih telah tampil selama 5 tahun di acara Pesbuker bersama dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan artis lainnya dijadikan sebagai bahan pelampiasan, tidak ada dendam yang dmiliki oleh Sapri. Sapri sudah menganggap semuanya sebagai saudara sendiri.

 

Dari perbincangan yang awalnya banyak bercanda, kemudian tiba-tiba suasan jadi lebih serius. Bang Sapri menceritakan kisah hidupnya sebelum menjadi publik figure seperti sekarang ini. Dahulu, untuk menyambung hidup dirinya dan juga keluarganya, Sapri muda rela panas-panasan menjadi seorang kuli. Tidak hanya menjadi kuli saja, kehidupan menjadi penjual buburpun dilakoni dengan ikhlas.

 

Bagi Sapri apapun pekerjaanya bisa dilakoni asalkan masih halal dan menjadikan berkah untuk keluarganya. Sekarang, hidup Sapri lebih terjamin dari sebelumnya. Sudah ada mobil, rumah, motor, sampai dengan usaha yang sudah berjalan. Memang benar ya, jika kita serius bekerja apapun itu Tuhan akan melihat usaha hamba-Nya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori