Perjalanan Karir Seorang Aliando

0
Perjalanan Karir Seorang Aliando
0 (0%) 0 votes
Perjalanan Karir Seorang Aliando

Siapa yang tidak kenal dengan artis pendatang baru ini? wajahnya setiap hari menghiasi layar kaca Anda sehingga pastinya Anda sudah tak asing lagi dengan pria ini. Siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief. Yaps, pria dengan nama asli Muhammad Ali Syarief ini merupakan aktor berkebangsaan Indonesia yang menjadi trend dan populer belakangan ini. Aliando lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996. Ia memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab, sehingga tidak mengherankan jika Aliando memiliki wajah middle east. Pria yang digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina rutin skipping setiap hari, bahkan Ali juga seorang atlet bela diri pencak silat.

 

 

Karir Aliando Syarief di dunia hiburan sebenarnya sudah dimulai sejak ia masih berusia 12 tahun, kala itu Ali mendapat peran di sinetron yang berjudul ‘Si Gundul Bocah Petir’ yang saat itu ditayangkan di TPI. Selain itu Ali juga pernah beradu akting dengan aktor muda Bio One dalam sinetron yang berjudul ‘Ibrahim Anak Betawi’ yang tayang di INDOSIAR dan sekuel Film ‘Garuda di Dadaku 2’ pada tahun 2011.

 

 

Selain berakting, ternyata Aliando sangat menyukai dunia musik, dan mencipta lagu, bahkan Ali sampai mempunyai grup Band yang di beri nama Huru Hara Band, dengan berposisi sebagai drummer. Ali juga sempat berhasi meraih predikat sebagai drumer terbaik di beberapa kejuaraan di Jakarta. Dengan banyak menguasai lebih dari satu bidang, Aliando berhak di sebut sebagai artis muda yang multitalent karena kemampuannya yang bisa menguasai berbagai bidang terutama yang berhubungan dengan seni. Mungkin di karenakan adanya darah yang mengalir dari sang ibu yang tak lain adalah seorang artis yang sudah malang melintang di dunia persinetronan tanah air.

 

 

Putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado ini kini sedang menjadi idola remaja baru di Indonesia berkat akting menawannya sebagai Digo, seorang vampire rupawan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Memang sebenarnya Aliando bukanlah pemeran utama sinetron ini, melainkan ada Kevin Julio dan Ricky Harun sebagai bintang utama prianya, namun ternyata Aliando mampu memikat banyak pemirsa setia GGS dengan pesonanya.

Selain sinetron diatas, Ali juga pernah membintangi beberapa sinetron, ftv, dan iklan yang lain, yaitu :

Sinetron : Ibrahim Anak Betawi (Indosiar), ABG Jadi Manten (SCTV)

FTV : Petaka Homeschooling (TRANS TV), Si Gundul Bocah Petir (TPI), 12:12 (TRANS TV), Headphone Suara Hati (TRANS TV), Kukibarkan Benderaku (TRANS TV), Yuk Kita Sekolah (TRANS TV)

Iklan : Bee Talk, Extrajos Blend

Demikian informasi mengenai biodata Aliando Syarief berikut ini. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/10/23 18:34

wahgantengbangetalipengendehguejadipacarnyadarisittiainunfatimamakassar

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori