Garuda Indonesia Mendapat Penghargaan Paling Bergengsi di Dunia

Hebatnya, Garuda Indonesia berhasil menduduki peringkat pertama dengan tingkat kepuasan 85 persen mengalahkan Singapore Airlines,
0
Garuda Indonesia Mendapat Penghargaan Paling Bergengsi di Dunia
0 (0%) 0 votes
kru kabin garuda indonesia

Baru-baru ini Maskapai kebanggaan masyarakat Indonesia, Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai paling dicintai di dunia. Predikat ini diperoleh berdasarkan survey yang dilakukan SkyTrax, lembaga independen pemeringkat maskapai dunia yang berkedudukan di London, Inggris.

 

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 280 maskapai penerbangan di dunia yang terdiri dari delapan kategori antara lain kenyamanan kursi, layanan pesawat, makanan dan minuman, hiburan di pesawat, kenyamanan saat penerbangan, WiFi, serta harga yang ditawarkan.

 

Pelayanan Garuda Indonesia

 

corporate-company-bannerSource: Garudaindonesia

 

Tak hanya itu, penghargaan bergengsi untuk penerbangan dunia juga melibatkan lebih dari 18 juta penumpang dari seluruh dunia sebagai penilaian. Diketahui, ini merupakan penghargaan ketiga kalinya yang diterima oleh Garuda Indonesia sebagai awak kabin terbaik dunia sejak tahun 2014.

 

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat dunia pada survey tersebut terhadap Garuda Indonesia.

“Penghargaan ini membanggakan tapi sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penumpangnya,” ungkap Arif.

Source: berita.suaramerdeka.com

 

 

Arif menambahkan, perlu diingat keberhasilan yang diraih Garuda Indonesia ini tidak terlepas dari ribuan tangan yang bekerja keras untuk selalu memberikan layanan terbaik sebagi maskapai bintang lima bagi pelanggannya.

 

Sebagaimana dilansir Kompas, 11 dari 15 posisi teratas didominasi oleh maskapai asal Asia. Hebatnya, Garuda Indonesia berhasil menduduki peringkat pertama dengan tingkat kepuasan 85 persen mengalahkan Singapore Airlines, dengan tingkat kepuasan 77 persen. Disusul oleh Asiana Airlines (Korsel) dengan tingkat kepuasan sebesar 83 persen dan EVA Air (Taiwan) sebesar 81 persen.

 

Berikut urutan 10 besar pesawat atau maskapai penerbangan yang paling dicintai berdasarkan SkyTrax.
1. Garuda Indonesia, dengan tingkat kepuasan 85 persen.
2. Asiana Airlines, dengan tingkat kepuasan 83 persen.
3. Eva Air, dengan tingkat kepuasan 81 persen.
4. Aegean Airlines, dengan tingkat kepuasan 80 persen.
5. Korean Air, dengan tingkat kepuasan 79 persen.
6. Bangkok Airways, dengan tingkat kepuasan 78 persen.
7. Singapore Airlines, dengan tingkat kepuasan 77 persen.
8. AirAsia X, dengan tingkat kepuasan 77 persen.
9. ANA AII Nippon Airways, dengan tingkat kepuasan 76 persen.
10. Royal Brunei Airlines, dengan tingkat kepuasan 75 persen.

 

Sumber : Kompas

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori