Beginilah Nasib Para Pencuri Mobil Syekh Ali Jaber Saat Ini

Musibah kehilangan mobil yang menimpa Ali Jaber terjadi pada tanggal 21 Februari 2016. Saat baru slesai shalat subuh, ia melihat tidak ada mobilnya di parkiran.
0
Beginilah Nasib Para Pencuri Mobil Syekh Ali Jaber Saat Ini
3 (60%) 1 votes
ali jaber

Pada hari Jumat, 19 Agustus 2016 sore, polisi telah membekuk tiga orang pencuri mobil. Adapun salah satu mobil yang dicuri mereka adalah milik Syekh Ali Jaber. Saat kasus tersebut di rilis di Mapolda Metro Jaya, Ali Jaber pun turut hadir.

 

Ali Jaber mengaku sedih saat mengetahui mobilnya dicuri karena mobil itu sering ia gunakan dalam berdakwah. Namun, akhirnya ia mencoba untuk mengikhlaskan kehilangan mobilnya. Dan kini, ia pun datang untuk mengambil kembali mobil miliknya yang dicuri oleh komplotan itu.

 

“Ini ujian dari Allah. Saya tidak sedih karena kehilangan mobil, tapi sedih karena kehilangan perjuangan dengan mobil ini, karena kami selama ini pake untuk berdakwah,” ujar Ali Jaber di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Musibah kehilangan mobil yang menimpa Ali Jaber itu terjadi pada tanggal 21 Februari 2016. Saat baru slesai shalat subuh, ia melihat tidak ada mobilnya di parkiran. Namun, ia berpikir mungkin saja mobilnya dibawa oleh sopirnya dan tidak ada pemikiran sama sekali bahwa mobil tersebut sudah dicuri.

 

“Setelah ditunjukkan CCTV saya baru sadar mobil saya dicuri, awalnya saya mengira mobil dibawa oleh sopir,” ucapnya.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Syekh Ali Jaber

 

 

Dalam pertemuan itu, ketiga pelaku berinisial FY alias TAY (25), SD alias DK (49) dan RY alias YY pun menyalami Ali Jaber dan mengungkapkan permohonan maaf karena sudah mencuri mobilnya. Lalu, wejangan pun akhirnya diberikan oleh Ali Jaber kepada ketiga pelaku tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya.

 

Atas kejadian itu pula Ali Jaber mengaku sudah memaafkan ketiganya dan meminta agar segera bertaubat serta tidak lagi mengulangi perbuatannya.

 

“Buat apa kasih makan anak kita dengan uang hasil pencurian, tidak akan mendapat berkah. Setelah kejadian ini jangan malu untuk bertaubat. Pintu taubat dari Allah selalu terbuka untuk hambanya,” lanjut Ali Jaber.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Untuk diketahui, ketiga pelaku pencuri roda empat ini diringkus di kawasan Indramayu, Jawa Barat. Dari ketiga pelaku tersebut polisi telah menyita 18 mobil hasil curian. Atas ulahnya inilah ketiga pelaku terancam pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

 

Wah, semoga benar-benar taubat ya. Bagaimana menurutmu?

 

Source: kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori