Lagi! Seorang Nenek Dinikahi Pria Berusia 21 Tahun!

Belum setahun kabar pernikahan antara nenek Rohaya dan juga Selamat, netizen kembali digegerkan dengan pernikahan seorang pemuda bernama Ade yang meminang
0
Lagi! Seorang Nenek Dinikahi Pria Berusia 21 Tahun!
5 (100%) 1 votes
ade nenek sani

Kabar nenek Rohaya yang dinikahi oleh seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Selamat memang sempat menjadi topic viral di kalangan netizen dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Rohaya dan Selamat sendiri terpaut perbedaan usia yang cukup jauh. Apalagi diketahui jika pada saat itu, nenek Rohaya sudah menginjak usia 71 tahun. Pernikahan kontroversial keduanya memang sempat menimbulkan sederet tanya netizen. Bahkan, tidak sedikit pula yang menyebut Selamat hanya mengincar harta Rohaya.

 

Namun, terungkap jika keduanya merupakan warga yang kurang mampu, sehingga alasan harta tidak berlaku bagi keduanya. Belum setahun berlalu, rupanya kabar serupa kembali menggegerkan masyarakat Indonesia. Kali ini, netizen dihebohkan dengan pernikahan Ade dengan Sani. Ade sendiri merupakan pria berusia 21 tahun. Sedangkan sang mempelai wanita merupakan nenek –nenek berusia 70 tahun.

 

Kabar pernikahan keduanya ini mendadak viral setelah akun Facebook bernama Yuni Rusmini membagikan momen tersebut. Dalam unggahannya, Yuni menyebutkan jika pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua bagi pihak pria. Bukan dengan seorang wanita yang lebih tua darinya, terungkap jika mantan istri Ade merupakan wanita seusianya. Sayangnya, gaya hidup wanita tersebut membuat Ade tidak mampu memenuhinya. Apalagi, Ade hanya bekerja sebagai buruh saja.

 

Tidak ingin kegagalan rumah tangga terjadi lagi, Ade memutuskan untuk menikahi nenek Sani. Ade sendiri menilai nenek Sani sebagai wanita yang mampu menjadikan rumah tangganya dalam keadaan Samawa. Selain viral, kabar pernikahan Ade dan nenek Sani ini justru membuat netizen memuji riasan nenek Sani. Pasalnya, riasan nenek Sani membuat dirinya terlihat lebih muda.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori