Siapa Pemilik Sejumlah Miras di Kulkas Milik A’a Gatot?

Saat ditanya perihal tersebut, pengacara Gatot, Muara Karta membantah minum keras tersebut milik Gatot. Sebab menurutnya, Gatot Brajamusti adalah seorang ustadz
0
Siapa Pemilik Sejumlah Miras di Kulkas Milik A’a Gatot?
0 (0%) 0 votes
Gatot-Brajamusti.jpg 1

Polisi kembali melakukan penggeledahan terhadap rumah guru spiritual para artis Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah gagal membuka brankas pribadi milik Gatot, petugas mencoba menggeledah seisi rumah Gatot mulai dari kamar, lantai dua hingga dapur dan kulkas pun turut digeledah.

 

Yang mengejutkan, di dari dalam kulkas di rumah Gatot ditemukan sederet minuman keras berbagai merk. Dari mulai Jack Daniel, Absolut Vodka, black velvet, chivas regal.

 

Tak diketahui apakah sederet minuman keras itu milik sang ustadz atau bukan. Pasalnya selama ini Gatot dikenal sebagai guru spiritual yang tentunya mempunyai pemahaman agama yang baik.

 

 

Saat ditanya perihal tersebut, pengacara Gatot, Muara Karta membantah minum keras tersebut milik Gatot. Sebab menurutnya, Gatot Brajamusti adalah seorang ustadz, pendakwah. Muara menambahkan bisa saja botol-botol minuman keras tersebut hanya sekedar untuk koleksi.

 

“Masa Ustad minum Miras? Dia kan pendakwah. Tapi kalau di luar itu saya tidak tahu,” tegas Muara Karta, Jumat (2/9/2016).

Source: news.detik.com

 

Petugas kepolisian melakukan penggeledahan pada Kamis (1/9/2016) . Penggeledahan dilakukan hampir 6 jam lamanya. Hal ini lantaran polisi tidak berhasil membuka brankas milik Gatot. Gatot yang sejadinya didatangkan dari Mataram untuk membantu polisi membuka brankas miliknya justru mengaku lupa dengan kode kombinasi brankas yang dimaksud.

 

“Monggo Pak, silakan dibuka. Justru saya juga ingin membuka ini Pak, ini sudah lama sekali masalahnya,” ujar Gatot kepada Kanit Narkoba Polda NTB, Putu Kardianto.

Source: tabloidnova.com

 

Sebelumnya Gatot telah memberikan empat kode kombinasi. Namun, setelah diutak-atik sekian lama brankas tak kunjung terbuka.

 

“Ini harus dibuka Pak agar tidak menimbulkan kecurigaan,” ujar Putu Kardianto.

Source: tabloidnova.com

 

Walhasil, polisi pun dibuat binggung dengan sikap Gatot. Tak kehilangan akal petugas akhirnya mendatangkan tiga orang ahli kunci brankas ke rumah Gatot. Namun, setelah tiba di rumah Gatot ketiga ahli kunci yang didatangkan justru lupa membawa peralatan, termasuk kunci.

 

“Lo bagaimana sih, gue sudah nunggu capek-capek, lo malah lupa bawa alat.”

Source: www.tribunnews.com

 

Saat petugas melakukan penggeledahan dirumahnya, Gatot nampak ikut menyaksikan dengan wajah lesu dan dahi berkeringat. Dengan alasan sakit, Gatot memilih tidur dikamarnya untuk istirahat.

 

Sumber : Detik

Hello Comment 1Sort by


user akibat ...
2017/06/19 21:27

terima kasih telah berbagi informasi Mas, betah sekali membaca tulisan-tulisan disini, saya merasa bertambah wawasan semoga yang mengeleloa blog ini selalu di berikan kesehatan..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori