Pembunuh Gadis Setengah Telanjang di Purwodadi Akhirnya Terciduk!

Kasus pembunuhan yang menimpa seorang gadis berusia 16 tahun ini akhirnya menyisakan titik terang. Belakangan terungkap jika pelaku yang tega menghabisi...
0
Pembunuh Gadis Setengah Telanjang di Purwodadi Akhirnya Terciduk!
0 (0%) 0 votes
pelaku pembunuhan purwodadi

Kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan masyarakat Kecamatan Purwodadi beberapa hari ini akhirnya menemukan titik terang. Sebelumnya, masyarakat Desa Parerejo dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang wanita dengan kondisi setengah telanjang. Jenazah tersebut ditemukan di salah satu areal persawahan milik masyarakat setempat. Tak menunggu waktu lama. Pihak kepolisian setempat pun berhasil mengidentifikasi jika jenazah tersebut merupakan EY yang masih berusia 16 tahun.

 

Fakta mengejutkan dari penemuan jenazah EY ini, rupanya ditemukan bekas sperma di bagian organ vital korban. Besar kemungkinan jika jenazah tersebut merupakan korban perkosaan serta pembunuhan. Tidak menunggu waktu lama, rupanya tim Buser Polsek Purwodadi berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut.

 

Ialah Muhamad Madinatul Huja yang belakangan diketahui sebagai mantan kekasih dari korban. Pria yang masih berusia 17 tahun tersebut melakukan tindakan keji tersebut lantaran mengaku kesal dengan sikap korban belakangan ini. Apalagi, korban kerap menjelek-jelekkan Madinatul Huja di depan kekasih baru tersangka.

 

Aksi keji tersebut bermula saat keduanya tengah berpesta miras dengan sejumlah kawan. Namun, kedatangan mobil patrol polisi membuat mereka lari tunggang langgang. Kebetulan tersangka dan korban lari ke arah yang sama dengan kondisi mabuk berat. Menurut penuturan tersangka, keduanya sempat melakukan hubungan intim sebelum membunuh korban dengan memukulkan balok kayu kea rah pelipis dan mata korban. Dari hasil identifikasi, korban juga sempat mendapat cekikan dari tersangka.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori