Pedangdut Bunga Victoria Meninggal Karena Radang Selaput Otak

Penyanyi dangdut Bunga Victoria meninggal dunia, Sabtu (12/12/2015). Dia meninggal karena penyakit radang selaput otak.
0
Pedangdut Bunga Victoria Meninggal Karena Radang Selaput Otak
0 (0%) 0 votes
Bunga Victoria 1

Bunga Victoria meninggal

Industri musik dangdut Tanah Air mendapatkan kabar duka cita. Salah seorang pedangdut muda bernama Bunga Victoria baru saja meninggal dunia. Penyanyi dangdut  cantik yang dikenal juga dengan nama ‘Nagoya Victoria’ itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (12/11/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Bunga Victoria radang selaput otak

Dia meninggal di usia yang cukup muda, yakni berusia 23 tahun, karena menderita penyakit radang selaput otak. Berita duka cita ini disampaikan oleh salah seorang karyawan Nagaswara, label musik tempat Bunga bernaung, bernama Afif. Disebutkannya, Bunga yang saat ini masih terikat kontrak dengan label Nagaswara itu meninggal dunia di Cirebon.

 

 

Iya, benar. Bunga meninggal karena sakit. Saya juga dapat kabar dari dokter Aldo, salah seorang personil band SET14. Bunga meninggal kalau tidak salah di Cirebon. –Afif, Karyawan Nagaswara

 

 

Bunga Victoria Goyang Naga

“Iya, benar. Bunga meninggal karena sakit. Saya juga dapat kabar dari dokter Aldo, salah seorang personil band SET14. Bunga meninggal kalau tidak salah di Cirebon,” ungkap Afif soal kabar Bunga Victoria meninggal. Menurutnya, Bunga kerap kali tampil dan mengisi acara di televisi. Namun, akhir-akhir ini dia malah lebih sering memilih berkiprah di kawasan Cirebon, sebelum akhirnya meninggal dunia. Single terakhir yang diluncurkannya adalah lagu dangdut berjudul ‘Gentayangan’. Sebelumnya, dia juga sempat membawakan lagu Bunga Victoria Ku Tak Sempurna ciptaan Charly Van Houten dan lagu Bunga Victoria – Hati Hati Jatuh Hati. Saat memasuki musik dangdut, namanya sempat diganti menjadi ‘Nagoya Victoria’, yang berasal dari goyangan yang diciptakan Bunga, yakni ‘goyang naga’.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori