Pasha UNGU Pastikan Tetap di UNGU Walau Jadi Wakil Wali Kota Palu

Walau pun sudah terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha UNGU mengaku tak akan meninggalkan grup band UNGU.
0
Pasha UNGU Pastikan Tetap di UNGU Walau Jadi Wakil Wali Kota Palu
0 (0%) 0 votes
pasha 1

Setelah terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021, Sigit Purnomo yang biasa dikenal dengan nama Pasha UNGU menegaskan bahwa sampai saat ini ia masih tergabung dalam grup band UNGU sebagai vokalis. Pasha mengaku tak pernah mengatakan akan keluar atau mengundurkan diri dari UNGU. “Secara pribadi, saya tidak pernah menyatakan saya keluar dari UNGU atau pun mengeluarkan diri dari UNGU,” ungkapnya. Selain itu, Pasha juga mengatakan akan tetap berkiprah bersama grup band yang membesarkan namanya itu. Ia memastikan bahwa UNGU akan tetap berkarya. “Ungu akan tetap ada dan berkarya,” seru suami Adelia Wilhelmina itu.

 

Pasha Masih Bicarakan Teknisnya dengan Personil UNGU

 

 

Jujur, hari ini juga ada waktu yang kita ambil buat bicarakan UNGU ke depan. Ada hal-hal yang sudah kita bicarakan teknisnya ke depan seperti apa. Jadi tolong kasih kami waktu. – Pasha UNGU
Source: Suara.com

 

Walau pun mengaku akan tetap bersama UNGU, Pasha dan empat personel UNGU lainnya secara teknis belum mempunyai solusi yang akan mereka gunakan bila Pasha tak bisa hadir saat mereka ada jadwal manggung. Tentu saja setelah menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha sangat sibuk dan rasanya hampir mustahil ia bisa hadir pada semua jadwal manggung UNGU. Namun, Pasha mengaku ia dan teman-temannya sedang membicarakan solusi terkait hal itu dan meminta waktu untuk menjelaskannya pada publik. “Jujur, hari ini juga ada waktu yang kita ambil buat bicarakan UNGU ke depan. Ada hal-hal yang sudah kita bicarakan teknisnya ke depan seperti apa. Jadi tolong kasih kami waktu,” katanya.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori