Pasar Tradisional Ini Menjual Daging Hewan yang Tak Biasa!

Pasar tradisional satu ini tidak hanya menjual bahan makanan yang lazim ditemukan. Di tempat ini, kamu akan menemukan sejumlah daging hewan yang tak biasa.
0
Pasar Tradisional Ini Menjual Daging Hewan yang Tak Biasa!
0 (0%) 0 votes
pasar

Pasar tradisional merupakan salah satu tempat umum di mana kamu bisa membeli beragam keperluan sehari-hari. Terutama untuk bahna pangan yang dikonsumsi sehari-hari, pasar selalu menjadi tempat pertama yang akan didatangi. Nah, jika pasar pada umumnya sekadar menjual buah, sayur dan daging hewan ternak, tidak dengan pasar satu ini.

 

Pasar satu ini justru menjual daging hewan yang sebelumnya tidak pernah terbesit sekali pun di otakmu. Yup! Di pasar ini, ada beragam daging hewan non ternak yang diperjual belikan secara bebas. Pasar satu ini ternyata berada di Laos. Di sini, pengunjung dapat menemukan daging dari semua jenis hewan.

 

Keberadaan para penjual daging hewan-hewan liar tersebut memang lazim di pasar tradisional Laos. Bahkan, di sini pengunjung dapat menemukan daging sejumlah satwa yang dilindungi seperti kijang. Yup! Masih belum diketahui bagaimana mereka mendapatkan daging kijang secara mudah dan dijual di pasar tersebut. namun, hal ini juga mencuri perhatian sejumlah pecinta atau pun penggiat lingkungan hidup yang khawatir akan berkurangnya jumlah satwa dilindungi tersebut.

 

Apalagi, pemerintah setempat atau pun penjual juga tidak membuat peternakan khusus untuk mengembangbiakkan hewan-hewan tersebut. selain kijang, di pasar tradisional Laos juga dijual daging iguana. Yup! Iguana-iguana ini bahkan dijual dalam bentuk yang utuh. Kedua tangan dari iguana akan diikat ke belakang.

 

Tentu saja pemandangan yang tak lazim di pasar tradisional tersebut membuat para pengunjung terkesima sekaligus merasa ngeri. Wah, kalau di Indonesia ada tidak ya pasar seperti ini?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori