Heboh, Pasangan Ini Justru Bercerai Setelah Liburan Romantis!

Kabar heboh dari sepasang suami istri yang memutuskan untuk bercerai pasca menikmati liburan romantis di Mesir. Hal ini ternyata disebabkan oleh...
0
Heboh, Pasangan Ini Justru Bercerai Setelah Liburan Romantis!
0 (0%) 0 votes
heboh

Kabar heboh satu ini datang dari pasangan suami istri yang berasal dari negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Padahal, sebelumnya mereka justru menjalani serangkaian liburan berdua yang sangat romantis di negeri seribu piramid, Mesir. Tentu saja hal tersebut menimbulkan pertanyaan di benak para netizen. Bagaimana mungkin pasangan yang baru saja menikmati bulan madu kesekian kalinya tersebut justru memutuskan untuk bercerai.

 

Usut punya usut, ternyata sang suami telah melakukan perselingkuhan saat sedang menikmati liburan romantis bersama istrinya. Kisah ini dialami oleh seorang wanita bernama Lindsey Cartwright. Lindsey dan sang suami rupanya memang merencanakan liburan romantis untuk mengunjungi tanah Firaun tersebut. Bahkan, keduanya sangat antusias dalam membahas dan merencanakan kegiatan yang akan mereka lakukan selama berada di Mesir.

 

Tidak hanya itu, agar dapat menikmati liburan dengan santai dan maksimal, keduanya pun memilih untuk menggunakan jasa agen perjalanan. Dari agen perjalanan tersebut, mereka mendapatkan seorang tour guide yang masih muda. Bahkan, tour guide Lindsey dan suami tersebut masih berusia 19 tahun. Namanya adalah Sophie Cartledge.

 

Sophie memang tipikal remaja yang memiliki wajah rupawan tidak heran jika banyak pria yang tertarik padanya. Tidak terkecuali dengan suami Lindsey yang diam-diam menghubungi Sophie secara intens. Bahkan, hubungan terlarang keduanya sampai diketahui oleh salah satu petugas dari agen perjalanan yang disewa oleh Lindsey.

 

Mengetahui hal tersebut, Lindsey pun mencari tahu kebenarannya dengan menanyai Sophie dan sang suami. Malang nasib Lindsey, ia justru harus merelakan sang suami dan menggugat cerai pria tersebut sepulang berlibur.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori