Park Hae Jin Akhirnya Buka Suara Tentang Film Terbaru

Park Hae Jin kembali didapuk memerankan Yoo Jung dalam Cheese in the Trap versi film . Namun, belum diketahui siapa yang akan beradu peran dengannya.
0
Park Hae Jin Akhirnya Buka Suara Tentang Film Terbaru
0 (0%) 0 votes
PARK HAE JIN

Park Hae Jin salah satu aktor Korea yang baru-baru ini didapuk untuk memerankan tokoh utama dalam webtoon drama berjudul Cheese in the Trap kini mulai buka suara tentang film barunya. Diambil dengan judul yang sama seperti drama dan komiknya, Park Hae Jin mengonfirmasi jika dirinya tetap akan berperan sebagai tokoh utama dalam Cheese in the Trap film.

 

Perannya sendiri dalam drama yang diadaptasi dari komik berjudul sama memang pantas untuk diacungi jempol. Bahkan, dirinya juga sukses melabeli dirinya saat memerankan Yoo Jung yang dingin dan cenderung misterius tersebut. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak Cheese in the Trap pada tanggal 24 Mei.

 

Selain itu, Cheese in the Trap yang akan ditayangkan di layar lebar ini akan diproduksi oleh rumah produksi Korea-Cina. Bahkan, hal tersebut juga diperkuat dengan Mountan Movement Story yang sudah menandatangani kontrak dengan Soong Ki, selaku pembuat komik Cheese in the Trap.

 

Sayangnya, kali ini masih belum diketahui apakah Park Hae Jin yang berperan sebagai peran utama pria akan kembali dipasangkan dengan Kim Go Eun selaku pemeran utama wanita di drama Cheese in the Trap atau tidak. Selanjutnya, rencana perilisan film dari adaptasi komik popular di Webtoon ini akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang.

 

Well, kira-kira siapa yang akan mendampingi Park Hae Jin dalam Cheese in the Trap versi film?

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori