Pantaskah Kim Kardashian Minta Hadiah Habis Melahirkan?

Habis mengalami persalinan sulit saat melahirkan putranya Kanye West, Kim Kardashian minta hadiah gak tanggung-tanggung. Penasaran?
0
Pantaskah Kim Kardashian Minta Hadiah Habis Melahirkan?
0 (0%) 0 votes
thumb-kim

Kim Kardashian baru saja melahirkan putra yang mereka beri nama Saint West pada 5 Desember lalu kembali bikin heboh. Pasalnya, Kim tanpa malu-malu menyatakan keinginannya untuk mendapat hadiah persalinannya berupa sebuah kalung berlian seharga $1 juta yang kalau di kurskan ke Rupiah, ya sekitar 13,5 sampai 14 milyar Rupiah gitu deh.

 

Kim KW dan kalung berlian Lorraine Schwartz seharga $1 juta

Kim menulis:

“Kita wanita melalui seluruh kehamilan membawa bayi… tentu saja itu hanya masuk akal bahwa kita mendapatkan sesuatu yang luar biasa untuk menunjukkan betapa menakjubkan kita! LOL!”


“Kehamilan ini, saya akan senang kalung berlian Lorraine Schwartz, seperti yang saya sudah dipakai sebelumnya ke Art+Film Gala. Terlalu berlebihan? LOL!”

 

Memang sih, Kim mengalami kehamilan dan persalinan yang sulit, kondisi yang disebut Placenta Accreta dimana plasentanya tumbuh lebih dalam ke dinding uterus, yang bakal menyebabkan pendarahan hebat saat persalinan. Kim juga mengalami persalinan yang sulit saat melahirkan North West dulu.

 

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dan kalung 14m. Bikin ngiri!

 

Rupanya, ada kebiasaan buat orang di barat sana buat ngasih hadiah persalinan, dari sang suami pada istrinya, sebagai penghargaan bahwa sang istri harus menanggung beban berat selama mengandung 9 bulan 10 hari dan mempertaruhkan nyawa saat melahirkan. Mereka menamainya Push Present , yang secara harfiah berarti “hadiah mendorong”, karena ‘kan seorang ibu memang harus mendorong sang bayi keluar saat melahirkan.

 

 

Dan sebagai respon, Kanye West sang suami ngetwit gini:


“Aku sedang menyelesaikan album dan koleksiku berikutnya…”
“Tak menyinggung siapa pun… Saya meminta semua orang TIDAK meminta sesuatu SAMPAI SETELAH AKU MENYELESAIKAN ALBUMKU.”

Source: www.dailymail.co.uk

 

Rapper perfeksionis tersebut telah bekerja keras pada album ketujuhnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Swish, setelah album sebelumnya Yeezus tahun 2013 yang mengundang banyak kritikan.
Bulan lalu, Kanye mengaku dia banyak menghabiskan waktunya di studio. Katanya kepada host radio Big Boy:


“Saya tidak ingin terlalu menggambarkannya atau terlalu mencoba untuk membesar-besarkan itu. Aku sudah bekerja lambat.”

 

 

Dan Kanye West menyakinkan fansnya:

“Ini seperti sebuah lukisan sonik, dan itu akan lebih baik dan lebih baik setiap minggu.”

 

 

Memang sih Kanye West sibuk, harus membagi waktu antara menjadi ayah dari 2 orang anak, mengurus merek fesyen miliknya, Yeezy dan juga sepatu kets Yeezy untuk Adidas.

 

Kita tunggu saja ya, apakah Kim KW mendapatkan Push Present seharga 14 milyaran itu?

 

Jangan lupa komentari dan share yukk…

 

source: Daily Mail

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori