Ormas Ini Mengajak Untuk Lawan Ahok!

"Ahok memang harus dilawan. Salut buat pak Rustam," kata ketua ormas mendukung Rustam untuk lawan Ahok dengan cara yang elegan.
0
Ormas Ini Mengajak Untuk Lawan Ahok!
0 (0%) 0 votes
rustam

Para aktivis yang berjumlah puluhan orang kerap membentangkan spanduk bertulidkan ‘Dukungan Rustam Effendi Korban Kedzaliman Ahok’ guna lawan Ahok. Hal itu didasarkan pada puluhan orang yang tergabung dalam organisasi masyarakat (Ormas) ini memberikan dukungan kepada Rustam Effendi yang barus aja mengundurkan diri dari jabatannya lantaran ucapan Ahok yang dianggap telah menyakiti hatinya sebagai bukti Rustam lawan Ahok

 

Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Utara Jamran mengatakan, cara Ahok menilai Rustam sebagai wali kota tidak mempertimbangkan kinerjanya terdahulu.

 

“Ada ketidaksukaan dari Ahok pada Pak Rustam, mungkin takut tersaingi,” ujar Jamran di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Source: metro.sindonews.com

 

Spanduk Untuk Rustam

 

spanduk lawan ahok
Source: sindonews.com

 

Menurut Jamran, selama ini Rustam telah berhasil mengatasi permasalahan di Jakarta Utara. Tak hanya itu, hubungan Rustam dengan masyarakat Jakarta Utara pun cukup baik.

 

Ahok juga sempat menyebut bahwa Rustam enggan memindahkan warga gusuran Pasar Ikan. Padahal, Rustam memiliki alasan tersendiri. Atas dasar itulah ormas ini mendukung gerakan lawan Ahok.

 

“Rusunnya saja belum siap, gimana mau mindahin. Kalau sudah ada juga pasti mau kok (mindahin),” tuturnya.

Source: metro.sindonews.com

 

Jamran turut mengapresiasi keberanian Rustam dalam mengambil keputusan pengunduran diri tersebut sebagai bentuk melawan Ahok. Karena akibat kekisruhan yang terjadi antara Ahok dengan bawahannya justru membuat kegiatan di lingkungan pemprov DKI ini tidak berjalan.

 

“Ahok memang harus dilawan. Salut buat pak Rustam,” tutupnya.

Source: metro.sindonews.com

Ajakan Lawan Ahok

 

rustam lawan ahok
Source: liputan6.com

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Inggard Joshua yang menilai keputusan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara adalah bentuk pemberontakan secara moral akibat tuduhan Ahok untuknya saat memimpin rapat terkait penanggulangan banjir dan pencegahannya. Singkat kata, apa yang ormas katakan sudah dilakukan Rustam yakni lawan Ahok.

 

“Hampir dapat dipastikan penyebabnya dari tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh Pak Ahok kemarin itu,” ujar Inggard.

Source: metro.sindonews.com

 

Beberapa waktu lalu Ahok mengatakan Rustam tidak mau memberikan surat peringatan (SP) satu kepada warga Kalijodo, lalu saat menggusur warga Pasar Ikan, Rustam juga menolak membongkar dengan alasan ada tanah warga yang memiliki sertifikat.

 

Rustam Effendi

 

rustam lawan ahok2
Source: sindonews.com

 

Tak hanya itu, tuduhan Ahok atas meluapnya air laut yang masuk ke pintu air Ancol makin membuat Rustam sakit hati karena kenyataan di lapangannya tidak seperti itu. Kemudian tudingan Ahok bahwa Rustam adalah anak buah Yusril Ihza Mahendra makin membuatnya kecewa dan semakin mantap melawan Ahok.

 

“Ini sudah akumulasi, dan saya apresiasi apa yang dilakukan oleh Rustam. Daripada dia tertekan bekerja nanti kedepannya,” tutupnya.

Source: metro.sindonews.com

 

Wah, bagaimana menurutmu?

 

Source: sindonews.com

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/04/30 06:48

Klo dia mundur hanya karna tudingan dr gubernur berarti benar donk tudingan gubernur. Andai kata ngak benar ya buktikan aja klo semua tudingn itu ngak benar adax.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori