Orang Kaya Baru Ini Belanja Tapi Malah Dikatain Norak! Ini Alasannya

Lihat deh kelakuan OKB atau orang kaya baru Cina yang satu ini. Bukannya tambah keren doi malah keliatan norak bener! Jangan ditiru deh.
0
Orang Kaya Baru Ini Belanja Tapi Malah Dikatain Norak! Ini Alasannya
0 (0%) 0 votes
okb

Kelakuan orang kaya baru yang punya banyak duit memang sering aneh bin ajaib, nah bapak bapak Cina ini juga salah satunya.

 

 

Kelakuan orang kaya baru yang satu ini memang nyeleneh banget! Nggak tau deh apa dia sombong atau memang lagi capek, miliarder asal China ini belanja sambil dikawal delapan buah robot yang nyaris menyerupai manusia. Pria itu terlihat keluar masuk mall di Guangzhou dengan kawalan delapan robot  yang berfungsi seperti pelayan pribadi.

 

 

Robot-robot itu terlihat dengan setia mengikuti sang miliuner aneh itu sejak dari parkiran. Otomatis miliarder nyeleneh itu juga nggak perlu capek bawa barang belanjaan. Robot-robotnya sudah setia dan siap siaga membawa barang barang belanjaan sang tuan.

 

 

Terlebih bukan hanya saat belanja, robot robot itu juga menemani tuannya nongkrong nongkrong kece di kafe terdekat. Tingkah miliarder itu sontak saja menarik perhatian banyak warga yang kebetulan melintas di area yang sama. Mau nggak mau sorot kamera pun berulang kali mengarah dan membidik foto miliarder setengah baya tersebut. Wah, nggak usah ge er dulu bos, paling difoto buat diketawain rame rame ini pas pulang!
Buktinya nih emang nggak semua pihak suka dengan gaya miliarder itu. Media di China malah menyebut miliarder itu sebagai Tuhao. Istilah yang memiliki arti orang kaya baru tapi nggak punya selera (dan norak norak alay gitu lah).
Usut punya usut, pemakaian robot sebagai asisten manusia bukan hal asing bagi warga China. Dalam beberapa waktu ini bahkan popularitas robot manusia memang meningkat tajam. Salah satu restoran di Guiyang City bahkan telah mempekerjakan robot sebagai pelayan.

 

Oh begitu ya ternyata. Tapi tetep lah meski pakai robot udah lebih biasa di sana kelakuan si om om miliader ini bikin geleng geleng kepala aja. Mana dia jalan pede banget, pasti berasa keren dikawal banyak robot. Padahal robotnya juga biasa aja sih. Cakep juga nggak. Kalau Hello-pet sih lebih milih ditemenin pacar atau gebetan. Uhuk.

 

 

sumber: qubbikel 

 

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/05/04 12:49

wkwk

user Anonim
2016/04/29 07:54

anu om !!!! iku made in china. tiongkok. bukan made in japan.

user Anonim
2016/04/28 20:45

Jepang memang gk ada duanya , gk kya indonesia yg rkyatnya masih banyk yg miskin , dan menganggur !!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori