Opick dan Kisah Pernikahan yang Telah Berjalan 14 Tahun

Opick yang dikenal sebagai salah satu penyanyi religi ini ternyata memiliki kisah cinta yang patut untuk disimak. Bahkan, kini sudah 14 tahun ia membinanya.
0
Opick dan Kisah Pernikahan yang Telah Berjalan 14 Tahun
0 (0%) 0 votes
Opick

Opick atau yang memiliki nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ternyata memiliki kisah cinta yang manis dengan sang istri. Sang istri yang bernama Dian Rositaningrum dahulunya merupakan seorang murid di satu perkumpulan dengan Opick. Dalam hati Dian, pertama kali melihat sang guru yang tak lain adalah Opick, tidak terbersit pikiran apapun untuk bisa menjalin kedekatan dengannya.

 

Namun sepertinya semesta berkata lain, keduanya dipersatukan dalam hubungan yang sangat dekat. Opick dan Dian menjalin hubungan percintaan selama satu tahun. Dan selama satu tahun itulah Dian mendapatkan banyak pelajaran hidup dari Opick. Dahulu, Dian tidak menyangka sama sekali penampilan Opick yang sangat gondrong dan garang berbanding terbalik dengan sifat dan kesehariaanya.

 

Meskipun Opick memiliki rambut yang rock and roll dengan rambut gondrongnya, sifat pelantun lagu Tombo Ati ini sangat lembut dan santun. Hal inilah yang membuat Dian semakin cinta dengan Opick. Sehingga saat dilamar oleh Opick, Dian langsung mengiyakannya. Namun, sepertinya penyanyi religi kelahiran Jember ini perlu masih harus memperjuangkan cintanya.

 

Sebelum melenggang ke pernikahan, Opick masih harus menghadapi penolakan dari sang calon mertua. Namun dengan kegigihan yang dimilikinya, akhirnya sang mertua menyetujui putrinya menikah dengan penyanyi kelahiran 16 Maret 1974 tahun ini. Dengan uang yang sangat terbatas di saku, Opick dan juga Dian melakukan pernikahan yang sederhana dan apa adanya.

 

Saat awal-awal pernikahan, Opick dan juga Dian menjalani banyak perjuangan karena kesulitan ekonomi. Meskipun begitu keduanya terus memberi dukungan satu sama lain. Hingga akhirnya lagu-lagu Opick banyak digemari dan sukses hingga sampai detik ini.

 

Menjalani pernikahan yang kurang lebih 14 tahun, Opick dan juga Dian telah dikaruniai 5 orang buah hati yang membuat rumah tangganya semakin harmonis. Tidak hanya itu saja, keluarga kecil ini juga memilki kurang lebih ada 25 anak laki-laki asuh. Kehidupan rumah tangga yang sangat cocok sekali untuk jadi teladan ya?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori