Olivia Jensen Belum Hamil Bukan Karena Tunda Momongan

Meski sudah hampir setahun menikah, namun Olivia Jensen belum juga hamil. Dia mengaku sama sekali tidak menunda untuk punya momongan.
0
Olivia Jensen Belum Hamil Bukan Karena Tunda Momongan
0 (0%) 0 votes
Olivia Jensen 3

Olivia Jensen dan Arief Purnama

 

 

Artis cantik Olivia Jensen sempat mengejutkan publik Tanah Air, beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, tiba-tiba saja Olivia Jensen menikah dengan seorang pria pengusaha batu bara bernama Arief Purnama. Pernikahannya itu digelar di Santorini, Yunani pada bulan Mei 2014 lalu. Dia pun mengaku menemukan banyak kehidupan baru setelah menikah. Namun, hampir setahun membangun bahtera rumah tangga, hingga saat ini Olivia belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan. Namun, menurutnya dia dan sang suami sama sekali tidak pernah menunda untuk memiliki momongan. Malah, saat ini Olivia mengatakan sedang menikmati pernikahannya bersama suami.

 

Olivia Jensen Menikmati Pernikahannya Di Usia Muda

 

 

Gak ada bedanya. Yang penting bisa menerima kondisi kita dan bersyukur. Bukan mereka yang menentukan. – Olivia Jensen
Source: Tempo.co

 

“Belum tahu. Santai dan gak nunda-nunda juga. Jalanin dan nikmatin saja lah,” ungkap aktris yang aktif di media sosial lewat akun Olivia Jensen Instagram dan Olivia Jensen Twitter itu saat ditemui oleh sejumlah awak media usai mengisi sebuah acara sosial di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2015). Artis yang namanya melambung dalam film layar lebar ‘Bukan Cinta Biasa’, namun sekarang beralih profesi sebagai perancang busana itu menikah dalam usia muda, saat dirinya masih berusia 22 tahun. Namun, Olivia mengaku sama sekali tidak merasakan perbedaan selama menikah di usia muda. “Gak ada bedanya. Yang penting bisa menerima kondisi kita dan bersyukur. Bukan mereka yang menentukan,” pungkas cewek manis yang punya Olivia Jensen dan kembarannya yang bernama Olivia Jensen dan Sabrina Jensen itu.

 

Sumber: Tempo.co

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori