Oki Setiana Dewi Stop Hamil Dulu Meski Ingin Punya Banyak Anak

Oki Setiana Dewi mengaku ingin menunda untuk punya momongan lagi, meski pun sebenarnya sang suami menginginkan punya banyak anak.
0
Oki Setiana Dewi Stop Hamil Dulu Meski Ingin Punya Banyak Anak
0 (0%) 0 votes
Oki Setiana Dewi & keluarga 3

Artis cantik Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anaknya yang kedua di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (15/01/2016) kemarin. Sang bayi yang kemudian diberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah tersebut juga berjenis kelamin perempuan, sama dengan anak pertamanya, Maryam Nusaibah Abdullah. Kehadiran anak kedua ini tentu saja disambut bahagia juga oleh sang suami, Ory Vitrio Abdullah, yang memang menginginkan bisa punya banyak anak. Namun, untuk selanjutnya, sepertinya keinginan itu harus ditahan dulu. Pasalnya, usia antara putri pertama mereka dengan putri yang kedua ini hanya berjarak satu tahun saja.

 

Suami Oki Setiana Dewi Inginkan Anak Kembar

 

 

Setelah yang kedua ini, kami berfikir untuk memberi jeda. Kayaknya rumah ramai banget. Kemarin aja pas Maryam nangis, si Khadeejah juga nangis. – Oki Setiana Dewi
Source: Tribunnews.com

 

Oki dan suaminya pun sudah sepakat untuk memberi jarak antara putri kedua dan yang ketiga dengan menunda punya momongan lagi. “Setelah yang kedua ini, kami berfikir untuk memberi jeda. Kayaknya rumah ramai banget. Kemarin aja pas Maryam nangis, si Khadeejah juga nangis,” ungkap Oki saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/01/2016). Namun, meski pun begitu, bintang film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu berencana untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menanganinya. “Karena Oki juga yang sekarang caesar. Lihat nanti sama dokter, kalau caesar anaknya bolehnya berapa. Karena Bang Ory maunya banyak anak. Bang Ory pengen sekali anak kembar. Ini jaraknya dekat banget, insha Allah mirip banget. Kata dokter juga gitu,” pungkas Oki yang ketika itu didampingi oleh sang suami.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori