Oki Setiana Dewi Ucapkan Terima Kasih pada Haters

Oki Setiana Dewi, artis sekaligus ustadzah yang belakangan menjadi sasaran netizen mengucapkan terima kasih pada para haters yang membullynya.
0
Oki Setiana Dewi Ucapkan Terima Kasih pada Haters
0 (0%) 0 votes
Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi makin dewasa dalam menghadapi berbagai masalah yang menderanya. Meskipun dibully habis-habisan oleh para hatesrnya, ibu dua anak ini senantiasa lembut dan dingin untuk ‘membalas’ hinaan dan cercaan tersebut. Memang sempat beberapa waktu yang lalu Oki sempat menghilang sebentar dari dunai hiburan namun ternyata hal tersebut untuk proses menenaghkan diri dan introspeksi saja.

 

Sebagai pengingat saja, pesinetron yang terkenal lewat film Ketika Cinta Bertasbih ini sempat dibully karena gelar ustadazah tidak pantas disematkan padanya. Selain itu proses kuliah yang ia jalani di Makkah juga diragukan. Lebih parahnya lagi, muncul petisi online yang berenana akan memberhentikan acara yang dibawakanya. Sungguh miris sekali niat baik memang terkadang tidak disambut dengan hal positif juga.

 

Kakak kandung dari Ria Ricis ini tidak mau terus menerus memikirkan hal yang tidak penting seperti cercaan dan bullyan yang diberikan kepadanya. Malahan, istri dari Ory Vitrio ini mengucapkan banyak terima kasih kepada haters yang memberikan kritikan dan cacian kepadanya. Ajang tersebut bisa ia jadikan sebagai wadah untuk bisa mengevaluasi diri agar lebih baik dari sebelumnya.

 

Niat dakwah yang sebelumnya sudah aada sekarang makin getol karena banyak orang yang memperhatikannya. Dan hikmah di balik cercaan dan bullyan yang diberikan kepadanya, kini Oki Setiana Dewi dipercaya untuk mengisi 3 acara Tauziah secara live. Dengan seperti ini Oki makin yakin untuk berdakwah dan mengajarkan kebaikan kepada semuanya meskipun banyak hinaan dan cercaan yang akan mengiringinya.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori