Obama Lengser, Farah Quinn Siap Kunjungi Trump di White House!

Obama yang sebentar lagi menyerahkan kekuasaannya pada Donald Trump ternyata membuat Farah Quinn bersemangat. Bahkan, chef cantik ini bakal bertandang ke...
0
Obama Lengser, Farah Quinn Siap Kunjungi Trump di White House!
0 (0%) 0 votes
Obama

Kemenangan Presiden Amerika pengganti Obama, Donald Trump membuat dunia gempar. Pasalnya, presiden sekaligus pengusaha ini akan melarang umat Islam masuk ke Amerika dalam orasinya. Itulah sebabnya banyak yang mengaku kecewa atas terpilihnya Trump. Bicara soal pemilu Amerika, chef cantik Farah Quinn rupanya juga menjagokan Hillary, lho. Meskipun ia bersahabat baik dengan anak Trump, tapi ia punya alasan lain mengapa memilih Hillary. Penasaran seperti apa jawaban Farah saat ditanya soal kedekatannya dengan anak Trump dan mengapa lebih memilih Hillary?

 

Sebagai seorang chef go internasional, tentu saja membuat Farah harus berkeliling dunia dan tinggal berpindah-pindah dari negara satu ke negara lain. Ia bahkan sering diundang ke acara-acara internasional mulai dari Malaysia, Singapura, hingga Amerika Serikat. Keberhasilannya tersebut tak lantas hanya mengurus soal pekerjaan, bahkan perempuan asal Sumatera ini menganggap hal tersebut sebagai kesempatan untuk memperluas pergaulan. Diakuinya bahwa ia telah memiliki social skill sejak masih kecil. Bakat itulah yang kemudian membawanya bertemu dengan anak-anak Donald Trump.

 

Perkenalannya dengan Don Junior  dan Eric Trump dimulai tahun 2011 saat mereka sama-sama menghadiri sebuah acara di Jakarta. Tak hanya itu ia bahkan kenal baik dengan vice president dari perusahaan Trump, Larry Glick. Kemudian dirinya beberapa kali datang ke New York dan menghubungi mereka karena telah saling bertukar nomor telepeon. Begitu pula dengan Eric atau Don Junior bila datang ke Indonesia juga menghungi Farah.

 

Meskipun jagoannya kalah di pemilu Amerika kali ini, ia tak merasa sedih. Sebab, ia menyerahkan semuanya pada demokrasi Amerika.

 

“Secara pribadi saya lebih memilih Hillary daripada Donald Trump. Tidak salah dong kalau perempuan menjagokan perempuan juga. Tapi tak masalah bila Donald Trump yang menang, toh nanti ketika saya ke Washington DC bisa bertandang ke White House, hehe,”ujarnya seperti dilansir dari bintang.com.

 

Diakuinya bahwa anak-anak Donald Trump sangatlah pekerja keras dan bukanlah orang yang sombong meskipun ayahnya merupakan orang terkaya. Bahkan mereka mengelola sebuah bisnis di Sukabumi dan Bali. Atas kemenangan Trump, Farah juga menyempatkan diri untuk memberikan selamat.

 

“So, sekali lagi selamat untuk Tuan Presiden,” ungkapnya secara khusus untuk Donald Trump.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori