Novel Baswedan Akan Didatangi Penyidik Langsung di Singapura!

Novel Baswedan yang saat ini masih berada di Singapura rupanya akan didatangi sejumlah penyidik dari pihak kepolisian. Terkait dengan hal ini...
0
Novel Baswedan Akan Didatangi Penyidik Langsung di Singapura!
0 (0%) 0 votes
novel baswdan

Novel Baswedan, salah satu penyidik senior KPK yang menjadi korban penyiraman air keras oleh oknum tak dikenal rupanya akan segera didatangi oleh pihak penyidik. Hal ini diketahui dari pernyataan yang disampaikan oleh Kombes Pol Argo Yuwono. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya ini, pihaknya akan mengirimkan sejumlah penyidik ke Singapura guna memeriksa Novel.

 

Tidak hanya itu, Kombes Pol Argo Yuwono juga menjelaskan jika Novel Baswedan juga akan didampingi oleh pimpinan KPK pada saat pemeriksaan berlangsung. Terkait dengan rencana pemeriksaan terhadap Novel Baswedan, pihaknya mengaku sudah mengirimkan surat kepada KPK. Kendati demikian, masih belum diketahui waktu pasti dari proses pemeriksaan terhadap Novel Baswedan.

 

Namun, Kombes Pol Argo menyatakan sudah melakukan koordinasi mengenai waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan terhadap Novel. Disinggung mengenai siapa yang akan memeriksa penyidik KPK tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menuturkan kemungkinan akan mengirimkan Kasubdit dan juga Direktur dari Reskrimum Polda Metro Jaya.

 

Tak hanya itu saja, rencananya pemeriksaan terhadap Novel masih berkaitan dengan isi BAP. Sebagai tambahan informasi, dalam waktu dekat ini Novel juga dijadwalkan untuk melakukan operasi besar. Tidak heran jika pihak KPK menyarankan agar proses pemeriksaan dilakukan setelah Novel setelah menjalani perasi tersebut pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori