Nina Zatulini Masih Enggan Bocorkan Tanggal Pernikahannya

Meski persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen, tapi Nina Zatulini masih enggan membocorkan jadwalnya.
0
Nina Zatulini Masih Enggan Bocorkan Tanggal Pernikahannya
0 (0%) 0 votes
Nina Zatulini 1

Artis cantik Nina Zatulini akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Beberapa waktu lalu, dia sudah menjalani prosesi tunangan dengan sang kekasih, Chandra Tauphan. Meski tak banyak yang mengetahui acara tunangannya itu, namun dirinya tetap mengabarkannya pada publik lewat foto-foto yang diunggahnya di akun media sosial Nina Zatulini Instagram. Nah, meski hingga saat ini cewek manis berusia 24 tahun itu belum juga bersedia menginformasikan tanggal pernikahannya, namun dipastikan Nina Zatulini dan pacarnya akan segera naik ke pelaminan di awal tahun 2016 mendatang. Pasalnya, saat ini dia sedang disibukkan dengan berbagai persiapan untuk pernikahannya nanti. Nina mengaku sekitar 90 persen persiapan tersebut telah selesai.

 

Pernikahan Nina Zatulini Digelar di Jakarta

 

Source: Wowkeren.com

Source: Wowkeren.com

 

Lumayan, udah 80-90 persen, dan memang lebih ke printilan sih. Kayak gaun aku belum fitting, undangan juga belum disebar. Tapi yang lain, Alhamdulillah udah. – Nina Zatulini
Source: Detik.com

 

Menurutnya, persiapan yang belum selesai merupakan hal-hal kecil, seperti fitting gaun pengantin. “Lumayan, udah 80-90 persen, dan memang lebih ke printilan sih. Kayak gaun aku belum fitting, undangan juga belum disebar. Tapi yang lain, Alhamdulillah udah,” ungkap gadis yang pernah menjalin hubungan Nina Zatulini dan Ricky Harun, serta Nina Zatulini dan Rizky Alatas pacaran itu kepada awak media. Namun, meski persiapan pernikahannya sudah cukup matang, dirinya dan kekasih masih saja tetap enggan untuk membeberkan kapan hari bahagia mereka itu akan berlangsung. Dia sendiri tak bermaksud untuk merahasiakannya. Hanya saja, keduanya ingin membuat sebuah kejutan. Namun, Nina mengatakan pesta pernikahannya akan dilaksanakan di Jakarta, dengan tema adat Minang dari pihak Nina dan adat Bugis dari pihak keluarga kekasihnya.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori