Nina Zatulini Belajar Jadi Istri yang Baik Jelang Pernikahan

Nina Zatulini tak lama lagi akan menyandang status sebagai seorang istri. Dia pun sekarang sedang belajar menjadi istri yang baik.
0
Nina Zatulini Belajar Jadi Istri yang Baik Jelang Pernikahan
0 (0%) 0 votes
Nina Zatulini

Perasaan bahagia pastinya tengah menyelimuti hati artis cantik Nina Zatulini. Pasalnya, tidak lama lagi dia akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih, Chandra Tauphan. Meski dirinya masih belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya, namun cewek manis yang masih berusia 24 tahun itu memastikan bahwa momen bahagianya tersebut akan digelar pada awal tahun 2016 mendatang. Jelang hari pernikahannya, Nina pun mencoba belajar menjadi sosok istri impian. Pasalnya, sebagai calon pengantin, tentunya dia punya mimpi bisa menjadi seorang istri yang sempurna bagi suaminya kelak. Bahkan, dia dan calon suami juga sudah memikirkan sejumlah rencana ke depannya yang akan mereka lakukan setelah membangun rumah tangga.

 

Nina Zatulini Tetap Akan Berkarir Sebagai Artis

 

 

Ya, kami berdua sama-sama belajar, untuk jadi istri atau suami yang baik. Kami terus belajar. Kami sudah mulai memikirkan rencana-rencana ke depannya kayak bagaimana. Kami pikirkan berdua dan sharing sama-sama. – Nina Zatulini
Source: Beranda.co.id

 

“Ya, kami berdua sama-sama belajar, untuk jadi istri atau suami yang baik. Kami terus belajar. Kami sudah mulai memikirkan rencana-rencana ke depannya kayak bagaimana. Kami pikirkan berdua dan sharing sama-sama. Mulai dari pekerjaan dan lainnya. Kami tekankan masalah komunikasi dan pengertian. Dia sudah tahu sebelumnya aku kerja. Aku juga tahu dia. Kami gak egois satu sama lain dan itu merupakan kewajiban,” ungkap Nina belum lama ini. Meski sudah menikah nantinya, dia mengaku tak akan langsung meninggalkan dunia entertainment. “Tapi memang kami berdua lebih prioritaskan keluarga. Aku gak dilarang, tapi mungkin lebih mengurangi pekerjaan,” pungkasnya.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori