Ngeri! Foto Barbie Psikopat Ini Bisa Bikin Kamu Trauma

Kumpulan foto Barbie di sini bukan Barbie yang biasa kamu kenal. Barbie ini malah bakal bikin kamu mikir kalau sebenarnya boneka cewek itu psikopat sadis!
0
Ngeri! Foto Barbie Psikopat Ini Bisa Bikin Kamu Trauma
0 (0%) 0 votes
foto barbie sadis

Barbie selalu identik dengan rambut pirang dan modis yang jadi boneka cantik idola anak-anak perempuan. Tapi apa jadinya kalau Barbie yang cantik nan ramah itu ternyata seorang psikopat pembunuh sadis? Ukh! Ngeri banget. Coba diliat deh  foto-foto Barbie yang ternyata kejam dan sadis.

 

 

Tidak segan-segan menghabisi

 

 

 

Barbie beraksi dengan senjata api di kedua lengan dan cipratan darah yang menyeramkan. Tapi boneka cantik itu masih terlihat sangat gaya dengan setelan yang fashionable. Killing with style!

 

 

Stok daging berlimpah

 

 

 

 

Nggak cuma psikopat berdarah dingin, ternyata Barbie juga kanibal! Bahkan Barbs menyimpan potongan tubuh korbannya di kulkas, tentu agar lebih awet dan pasokan daging aman.

 

 

Jagal

 

 

 

Duh darahnya berceceran dimana-mana. Cipratannya ada di apron si boneka cantik dan lantai dapur.

 

 

Jangan lupa disimpan baik-baik

 

 

 

Seneng banget ya Barbie dapat stok daging banyak. Mungkin doski terinspirasi dari tokoh film populer Hannibal Lecter. Hello-pet jadi penasaran itu yang ada di stoples mau dibuat makanan asinan atau pajangan meja aja nih.

 

Cantik dan berbahaya

 

 

 

Kalau kalian memperhtaikan, ada dua ekor kucing lucu yang menemani Barbie kali ini. Si korban yang sudah nggak punya kepala lagi kelihatannya dihabisi dengan pisau dapur yang tergeletak dekat sana.

 

Sashimi manusia

 

 

 

Aduh Barbs, langsung dimakan mentah-mentah nih? Hello-pet nggak tahu apa sashimi daging manusia itu enak tapi ngelihat begini udah bergidik duluan. Seram!

 

 

Diam-diam berbisa

 

 

 

Foto yang satu ini bikin inget sama film Holliwood yang berjudul Mr & Mrs Smith. Bedanya pasangan Smith meski gontok-gontokan nggak sampe ngebunuh kayak gini. Jelas Barbie lebih kejam dari Mrs Smith.

 

 

Tidak lupa bersantai

 

 

 

Santai minum soda habis capek ya? Hmm, boleh juga nih gayanya. Jangan lupa pasang senyum buat foto paling kece.

 

 

Waktunya bersih-bersih

 

 

 

Pembunuh berdarah dingin ini ternyata seorang yang peduli kebersihan. Barbie sudah siap dengan peralatan bersih-bersihnya. Tentu kan kotor itu sumber penyakit!

 

 

Barbeque dengan Kelly

 

 

 

Foto ini sadis banget! Barbie dan si mungil Kelly bikin pesta barbeque, cuma barbeque-nya pakai daging kepala manusia. Duh Kelly kamu jangan ikut-ikutan dong.

 

 

Sesi mandi bersama

 

 

 

Mandi bareng sama anak-anak tentu menyenangkan, tapi kalau begini mandi-mandi lucu itu jadi menyeramkan banget. Duh masa anak juga diajarin jadi psikopat sejak kecil sih.

 

 

Pembunuh fashionable

 

 

 

Party in the house! Barbie yang satu ini kelihatan sangar banget dengan gayanya yang menghisap rokok dan tetap cantik.

 

 

Tidak lupa berbagi dengan anjing kesayangan

 

 

 

Kurang sadis apa lagi Barbie? Barbie sudah bisa dapat award pembunuh legendaris kalau misal award itu ada. Dan dia juga punya style yang oke!

 

 

Pesta besar

 

 

 

Parah banget anak kecil diajarin yang nggak bener. Barbie kapan kamu tobat, kita sudah lelah sama sisi gelap kamu. Hiks.

 

 

Pakai yang mana ya buat besok?

 

 

 

Di foto terakhir ini Barbie lebih mirip dengan agen rahasia FBI seperti yang ada di film-film luar negeri. Tapi agen rahasia tidak membunuh target operasinya seperti itu tentu. Atau cuma dia saja yang kelewat kreatif nih? Hmmm.

 

Itu dia foto-foto mainan favorit anak kecil, Barbie, yang dimainkan dengan cara sedikit berbeda. Barbie nggak lagi jadi cewek cantik nan manis yang membuat kue-kue di rumah atau meraih cita-cita ke universitas, Barbie bosan dan cari pengalaman baru sebagai seorang psikopat. Pembunuh berantai yang dingin dan keji! Tapi adik-adik kita jangan diajarin mainin Barbie kayak gini ya.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori