Netizen Kritik Jessica Eks SNSD Gara-gara Foto Ini

Netizen mengkritik mantan personil SNSD, Jessica, gara-gara fotonya bersama sang adik, Krystal f(x). Pada foto itu, Jessica menutup wajah Amber f(x).
0
Netizen Kritik Jessica Eks SNSD Gara-gara Foto Ini
0 (0%) 0 votes
Jessica & Krystal 1

Apa pun yang dilakukan oleh para idola dunia entertainment memang akan selalu dikomentari oleh publik, bukan hanya penggemarnya tetapi juga para netizen. Bahkan, segala sesuatu yang mereka lakukan di dunia maya dan sosial media, selalu akan menjadi topik pembicaraan di kalangan para netizen. Itu pula yang saat ini dialami oleh mantan personil kelompok girl band K-Pop SNSD, Jessica. Ini bukan menyangkut soal aktifitas dirinya di dunia hiburan yang kini fokus pada karir solo dan dunia akting. Para netizen malah membahas dirinya terkait dengan salah satu foto yang diunggahnya di media sosial, baru-baru ini. Dalam foto itu, terlihat Jessica sedang bersama sang adik, Krystal f(x).

 

Jessica Tutupi Wajah Amber f(x) dalam Fotonya

 

Source: Koreaboo.com

Source: Koreaboo.com

 

Jessica mungkin menganggap keberadaan Amber f(x) di belakangnya menganggu aksi fotonya bersama sang adik, Krystal f(x), sehingga kemudian menutup wajah Amber dengan emoticon hati saat mengunggahnya di situs berbagi foto Weibo melalui akun weibo.com/syjessica.
Source: Koreaboo.com

 

Rupanya, netizen mempermasalahkan foto itu, karena Jessica dengan sengaja menutup wajah personil f(x) lainnya, Amber f(x) yang berada di belakang mereka ketika sedang berfoto. Cewek cantik berusia 26 tahun itu mungkin menganggap keberadaan Amber di belakangnya menganggu aksi fotonya bersama sang adik, sehingga kemudian menutup wajah Amber dengan emoticon hati saat mengunggahnya di situs berbagi foto Weibo melalui akun weibo.com/syjessica. Para netizen pun langsung menuduh Jessica dengan sengaja melakukan itu karena ada maksud tertentu. “Apa itu bisa jadi Amber terlihat aneh sehingga dia menutupi tubuhnya?” komentar salah seorang netizen. Jessica sendiri berfoto bersama Krystal saat mendukung adiknya itu dalam konser solo pertamanya.

 

Sumber: Koreaboo.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori