Netizen Heboh dengan Sinetron Baru yang Jiplak Drama Korea

Lagi-lagi ihak Indonesia menjiplak salah satu drama Korea yang sempat booming. Kali ini, netizen bahkan sepakat untuk melakukan aksi pemboikotan dengan tidak...
0
Netizen Heboh dengan Sinetron Baru yang Jiplak Drama Korea
0 (0%) 0 votes
sinetron

Netizen Indonesia belakangan sedang heboh membahas salah satu sinetron baru. Dari cuplikan sejumlah scene yang ada, tampak sejumlah adegan yang disebut-sebut mirip dengan adegan dalam salah satu drama Korea berjudul Goblin. Drama Korea yang dibintangi oleh Gong Yoo ini memang memperoleh kesuksesan baik di Korea sendiri mau pun di sejumlah negeri lain. Salah satunya adalah Indonesia yang sampai saat ini masih memperbincangkan seluk beluk drama Korea tersebut.

 

Sinetron baru yang berjudul Malaikat Pelindung ini kabarnya akan dibintangi oleh sejumlah bintang muda, sebut saja seperti Bastian Steel dan Syifa Hadju yang didapuk menjadi pemeran utamanya. Tidak hanya itu, sinetron remaja terbaru ini akan digarap oleh MD Entertainment yang sudah berpengalaman memproduksi sinetron-sinetron hits.

 

Penjiplakan sinetron yang berasal dari drama Korea ini juga mengingatkan netizen tentang sinetron Nikita Willy dan Rezky Aditya beberapa waktu silam. Sinetron yang dibintangi dua artis muda tersebut disebut telah dengan sengaja menjiplak drama Korea berjudul You Who Came From The Stars. Tidak heran jika netizen Indonesia kembali geram dan berniat untuk memboikot sinetron baru ini.

 

Disinggung mengenai kabar yang kurang sedap mengenai sinetron barunya, Manoj Punjabi selaku eksekutif produser dari MD Entertainment membantah denga tegas. Mano menolak jika pihaknya disebut menjiplak drama Korea Goblin. Namun, dirinya tidak memungkiri jika pihaknya memang terinspirasi dari drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori