Nenek Ini Tak Percaya Nikahi Seorang Pria Tampan!

Nenek satu ini rupanya sedang bernasib mujur. Pasalnya, ia dilamar dan dinikahi oleh pria pujaannya yang belum lama ia kenal di salah satu acara.
0
Nenek Ini Tak Percaya Nikahi Seorang Pria Tampan!
0 (0%) 0 votes
nenek

Nenek yang satu ini rupanya sedang bernasib mujur. Pasalnya, ia akan menjalani kehidupan barunya dengan seorang suami yang rupawan. Tidak hanya itu, ternyata suami barunya juga terbilang muda dan memiliki umur yang terpaut jauh. Siapa yang akan menyangka jika nenek yang masih terlihat cantik dan segar tersebut ternyata menggelar pernikahan dengan pemuda yang baru berusia 17 tahun.

 

Tentu saja kabar satu ini membuat netizen tak percaya dibuatnya. Namun, apa dikata, pepatah mengatakan jika cinta itu memang buta, bukan? Dilansir dari asiantown.net, nenek yang berumur 71 tahun ini rupanya pertama kali jatuh hati pada suami barunya tersebut pada acara pemakaman sang anak. Nenek cantik yang memiliki nama asli Almeda Errell tersebut mengaku langsung terpesona dengan senyum sang suami yang kala itu menghadiri upacara pemakaman sang anak. Bahkan, nenek Almeda juga tidak percaya bahwa pemuda yang belakangan diketahui bernama Gary tersebut turut mengucapkan rasa bela sungkawa.

 

nenek

 

Siapa yang akan menyangka jika rasa yang tumbuh di hati nenek Almeda ini juga dirasakan oleh Gary. Bahkan, Gary pun mengakui jika sejak pertemuan keduanya di acara pemakaman, ia terus memikirkan nenek Almeda seorang. Nasib memang berpihak pada keduanya. Tiga minggu kemudian, nenek Almeda dan Gary bertemu kembali dalam sebuah acara ulang tahun.

 

Uniknya, di acara ini Gary justru mengungkapkan isi hatinya pada nenek Almeda. Bahkan, keduanya menggelar acara pernikahan di saat usia Gary menginjak 18 tahun. Well, semoga saja cinta keduanya dapat terus berjalan hingga maut memisahkan, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori