Dua Nenek-nenek Berantem Heboh di Kebon Pisang!

Semua berawal dari kedatangan Nenek Masatu yang datang ke rumah Nenek Kara untuk meminta daun pisang. Nenek Masatu datang sambil membawa pisau.
0
Dua Nenek-nenek Berantem Heboh di Kebon Pisang!
0 (0%) 0 votes
perkelahian

Ada yang bilang semakin renta usia seseorang bisa kembali membuat jiwa masa kecil atau masa mudanya kembali. Mungkin inilah yang terjadi dengan dua orang nenek di Desa Kenari, Kecamatan Lemito, Kebupaten Puhowito ini.

 

Mereka membuat geger warga karena dua orang nenek berkelahi dan saling serang secara sengit di kebun belakang rumah. Dua nenek ini adalah Katin Ntuntu atau yang dikenal dengan Nenek Kara (64) yang merupakan seorang pensiunan PNS serta Iko Hulopi atau Nenek Masatu (60).

 

Semua dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso. Peristiwa tersebut amat menggegerkan kampung. Semua berawal dari kedatangan Nenek Masatu yang datang ke rumah Nenek Kara untuk meminta daun pisang. Nenek Masatu datang sambil membawa pisau dapur.

 

Semula, kedatangan Nenek Masatu disambut oleh Salma Muhiba (36) yakni anak dari Nenek Kara. Kemudian, Salma langsung mengantar Nenek Masatu serta menunjukkan pohon pisang untuk kemudian diambil daunnya di belakang rumah Nenek Kara. Setelah itu, Salma meninggalkan Nenek Masatu sendirian yang sedang mengambil daun pisang di kebun.

 

Ilustrasi

 

perkelahian

Selang beberapa lama kemudian, Salma tiba-tiba kaget karena mendengar teriakan dari belakang rumahnya. Ia pun bergegas ke kebun belakang untuk melihat apa yang terjadi.

 

Dan… betapa terkejutnya Salma ketika melihat ibunya, Nenek Kara dan Nenek Masatu tengah berebutan pisau dapur yang sedang dipakai untuk mengambil daun pisang! Keduanya saling tarik-menarik tak mau kalah.

 

Salma semula sempat kebingungan karena tidak berani untuk menghentikan perkelahian dua nenek ini. Kemudian, ia pun berteriak meminta bantuan tetangganya. Sayang, tidak ada yang mendengar.

 

Setelah itu Salma mendapati ibunya yakni Nenek Kara bersimbah darah. Tangan Salma pun terluka.

 

“Kedua nenek masih memiliki hubungan keluarga, melalui pemeriksaan awal diketahui tersangka Nenek Masatu memiliki dendam terhadap Nenek Kara, sudah dua tahun mendendam hingga terjadi perkelahian di belakang rumah,” kata AKBP Bagus Santoso.

Source: regional.kompas.com

 

Kini, barang bukti dan juga tersangka sudah diamankan di Polsek Lemito. Nenek Kara sendiri sudah mendapatkan perawatan di RS Panua Pohuwato.

 

Duh, ada-ada saja ya. Bagaimana menurutmu?

 

Source: kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori