Perjalanan Cinta Natasha Rizky Sampai Dipinang Desta

Natasha Rizky, bintang sinetron cantik kelahiran 23 November 1993 ini telah menikah dengan Desta dan sudah dikarunia putri. Kita lihat perjalanan asmaranya!
0
Perjalanan Cinta Natasha Rizky Sampai Dipinang Desta
0 (0%) 0 votes
Natasha Rizky dan putri

Natasha Rizky mulai dikenal ketika berperan sebagai tokoh Putri di sinetron “Cinta Cenat Cenut.” Dia sendiri memulai karirnya di industri hiburan dengan mengikuti pemilihan “GADIS Sampul” pada tahun 2008 dan berhasil menjadi juara II.

 

Setelah itu, dia mulai sering membintangi iklan. Selain itu, dia juga berperan sebagai bintang video klip grup musik Andra and The Backbone. Dari menjadi model video klip itulah dia semakin mendalami seni peran dan mendapat peran Putri di sinetron pertamanya.

 

Perjalanan cintanya sampai akhirnya dipinang Desta juga tidak kalah menarik lho, yuk kita simak bersama-sama!

 

 

Kedekatan Natasha Rizky dengan SM*SH

 

 

 

Natasha Rizky sempat dikabarkan dekat dengan dua personil group band SM*SH, Morgan dan Bisma.

 

Saat berada di acara talk show “Show Imah,” Natasha nampak malu-malu ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan Morgan. Wajah gadis cantik belia berusia 22 tahun ini pun mendadak menjadi merah padam. Bibirnya pun ikut terbata-bata saat dia berusaha mengklarifikasi kedekatannya dengan salah satu personil boy band itu. Pada akhirnya dia berhasil menjawab pertanyaan tersebut, namun mengatakan kalau mereka berdua hanyalah teman saja.

 

Selain dikabarkan dekat dengan Morgan, Natasha juga diisukan cinlok (cinta lokasi) dengan Bisma. Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, dia menjawab lugas kabar kedekatan mereka dengan muka berbinar-binar dan senyum mengembang. Cewek yang kerap disapa sebagai “Cacha” itu juga menambahkan kalau mereka sudah berteman dan memiliki hubungan cukup dekat sejak lama.

 

 

 

Natasha Rizky dan Dimas Anggara

 

 

 

Setelah usai menjadi lawan main SM*SH di sinetron “Cinta Cenat Cenut” dan gosip hubungan percintaan mereka mereda, kini gosip soal Natasha Rizky dan lawan mainnya di sinetron “Kupinang Kau dengan Bismillah,” Dimas Anggara, tiba-tiba sempat menghangat.

 

Namun sepertinya gosip itu memang sekedar desas-desus saja. Dimas dan Natasha sendiri mengaku kedekatan mereka hanya sekedar untuk pendalaman karakter di sinetron tersebut, karena mereka memang berperan sebagai tokoh utama yang menjalin cinta. Karena banyak adegan mereka berduaan, maka Dimas mengaku mendapatkan “chemistry” dengan Natasha dan hal itu membuat mereka juga menjadi lebih dekat dan bersahabat.

 

Lawan main Michelle Ziudith di sinetron “Love in Paris” itu juga mengaku kalau dia suka bercerita dengan Natasha bila ada masalah. Tapi dia juga tidak memungkiri, bila mereka memang berjodoh maka bisa saja mereka berpacaran di kemudian harinya. Tapi untuk saat itu mereka sebatas keluarga saja.

 

 

 

Putus-Sambung Natasha Rizky Sejak SMA

 

 

 

Kemudian pada tahun 2012 silam, Natasha mengungkapkan suatu rahasia mengenai kisah asmaranya. Saat buka-bukaan tentang kisahnya, bintang sinetron cantik ini mengaku sudah menjalin cinta selama dua tahun lamanya dengan seorang pria bernama Hisyam.

 

Natasha sendiri mengakui kalau mereka sebenarnya sudah berpacaran sejak dia duduk di bangku SMA. Hisyam sendiri sudah menjadi anak kuliahan pada masa Natasha masih mengenyam pendidikan SMA. Tapi memang, hubungan mereka berdua suka putus sambung.

 

Bintang sinetron “Anissa dan Anissa” ini mengakui Hisyam sebenarnya sosok yang sangat cemburuan. Namun, rasa cemburunya hanya ditargetkan untuk seorang teman Natasha saja.

 

 

Natasha Rizky dan Desta

 

 

 

Kisah cinta Natasha sempat mereda sebentar hingga akhirnya cewek berzodiak Sagitarius ini berpacaran dengan penyiar radio kenamaan berkarakter lucu Desta, dan sampai resmi menikah dengannya pada 21 April 2013 silam.

 

Meski mereka berdua memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun, namun mereka memang sejak awal berniat untuk membuat hubungan ini menjadi hubungan yang serius. Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu mengungkapkan, sedari awal dia memutuskan untuk berpacaran dengan Natasha, dia sudah menentukan tujuan dari hubungan ini kemana arahnya dan tidak bermain-main.

 

Berpacaran pada November 2012, bintang film “Get M4rried” itu mengaku walau sangat menyukai gaya Desta yang kocak, dia juga dibuat kagum dengan sikap berbeda yang ditunjukkannya bagi diri Natasha. Menurutnya, personil group band The Cash bareng Tora Sudiro itu orangnya tidak romantis, tapi dia memiliki karakter yang khas dan unik. Dan hal itu yang membuatnya jatuh hati.

 

Setahun setelah mereka berdua menikah, tepatnya 25 Maret 2014, keluarga baru Natasha dan Desta pun dikaruniai seorang putri cantik dan sehat yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Natasha melahirkan melalui operasi caesar. Kemudian, awal 2016 ini, pasangan artis ini mengumumkan kalau mereka akan mendapat momongan baru lagi.

 

Baca Juga: 15 Foto Nastasha Rizky di Instagram Bareng Desta

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori