Ibu Natasha Wilona Tidak Senang Anaknya di Jodohkan dengan Stefan

Natasha Wilona yang kini sudah tidak menjalin cinta dengan Stefan ternyata membuat ibundanya geram atas aksi fans keduanya yang dinilai tidak pantas.
0
Ibu Natasha Wilona Tidak Senang Anaknya di Jodohkan dengan Stefan
1 (20%) 1 votes
wilona

Kabar bahwa Natasha Willona yang sudah resmi putus dengan  Stefan William rupanya masih membuat banyak fans bersedih dan berharap kedua artis muda ini dapat kembali menjalin hubungan asmara alias balikan.  

 

Namun hal ini rupanya bertentangan dengan pendapat ibu Wilona yang rupanya menentang keras anaknya balikan dengan Stefan William. Ibu dari Natasha Wilona pun curhat masalah ini melalui akun Instagramnya, @ftheresia69.

 

Ibu Wilona  mengatakan bahwa dirinya tidak ingin para fans mengungkin – ngungkit masalah hubungan Willona dan Stefen yang telah kandas. Sang ibu pun mengunggah sebuah foto dengan caption yang cukup panjang mencurahkan isi hatinya.

 

Foto tersebut memprtlihatkan dirinya yang sendang selfie dengan sang anak. Dirinya pun memohon agar para fans tidak mengungkit – ungkit masa lalu Wilona dengan Stefan.
“Untuk semua fans yang selalu menanyakan kejelasan hubungan Wilona dan Stefan, kalian udah melihat cukup banyak bukti dari pihak Stefan. Jadi tante mohon jangan sangkut pautkan Wilona dengan Stefan lagi. Dan juga jangan memohon-mohon di IG pihak Stefan untuk balikan dengan Wilona. Jangan merendahkan diri Wilona, kalau memang kalian sayang dengan Wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama-sama kita dukung karir Wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yang dia miliki sekarang,” tulis Theresia di caption foto tersebut.

 

Beberapa fans berkomentar mengatakan bahwa mereka akan mendukung segala kegiatan Willona dan mengikuti permintaan sang bunda.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori