Tragis! Beginilah Nasib Siswi SMA Ngaku Anak Jendral Sekarang!

Langkah itu diambil Polresta Medan setelah Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol Arman Depari membantah siswi arogan tersebut putrinya.
0
Tragis! Beginilah Nasib Siswi SMA Ngaku Anak Jendral Sekarang!
0 (0%) 0 votes
anak jendral

Aksi arogan siswi SMA yang mengaku anak jenderal saat konvoi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4) sore, berujung masalah. Pasalnya, pihka Polresta Medan kini tengah mengejar sosok siswi yang mengaku anak jendral tersebut.

 

Langkah itu diambil Polresta Medan setelah Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari membantah siswi arogan tersebut putrinya. Bahkan Arman Dapari mengatakan dia sudah meminta polisi di Medan untuk menelusuri siapa siswi SMA yang mecatut namanya itu.

 

 

 

Siswi SMA ngaku anak Jendral

 

 

 

siswi-konvoi-ngaku-anak-jendral-3Source: Aripitsop

 

 

“Saya sudah telepon Polrestas Medan untuk klarifikasi dan telusuri,” kata mantan Kapolda Provinsi Kepulauan Riau ini.

Source: wartakota.tribunnews.com

 

Salah satu upaya pencarian dilakukan dengan cara melacak pemilik Honda Brio BK 1428 IG.

 

“Rencana tindak lanjut, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan, hasil riksa akan dikabarkan,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Source: www.goriau.com

 

 

 

Siswi SMA ngaku anak Jendral

 

 

 

siswi ngaku anak jendralSource: Okezone

 

 

Dia memaparkan, telah ditanyakan ke Irjen Arman Depari terkait adanya siswi yang mengaku sebagai anaknya saat aksi konvoinya dihentikan Satlantas Polresta Medan.

 

“Beliau menyatakan bahwa setelah melihat di medsos sama sekali tidak mengenali anak tersebut dan ketiga putra beliau adalah laki-laki dan semuanya sekolah di Jakarta,” jelas Mardiaz.

Source: www.goriau.com

 

 

 

 

Siswi SMA ngaku anak Jendral

 

 

 

siswi ngaku anak jendralSource: Okezone

 

 

Sebagaimana diketahui, peristiwa mencatut nama itu terjadi terjadi ketika polisi lalu lintas memberhentikan satu unit mobil Honda Brio BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4/2016) sore.

 

Namun, salah seorang pelajar siswi dari salah satu sekolah yang ada di Medan saat berada di dalam mobil itu protes terhadap petugas karena mereka menilai ada mobil lain yang melanggar aturan.

 

“Itu ada mobil lain (melanggar lalu lintas), kenapa kami yang dihentikan,” kata pelajar kepada seorang Polwan yang diketahui bernama Ipda Perida Panjaitan.

Source: news.detik.com

 

 

 

Saat personel polantas Medan hendak membawa mobil yang ditumpangi pelajar itu ke kantor polisi, sontak, salah seorang siswi berambut panjang dengan seragam yang telah dicoret-coret itu pun tersulut emosi dan mengaku anak jenderal.

 

Source : GoRiau

Hello Comment 7Sort by


user Anonim
2016/04/09 08:23

Hello pet : berita gak mutu....tutup aja

user Anonim
2016/04/08 23:59

Ga jelas beritanya separo2....
Hufffttttt.......

user Anonim
2016/04/08 22:39

apaannihh jdulnya gak selaras sama isinya.. tau muat berita ato gak sih?

user Anonim
2016/04/08 19:42

gggGB jg

user Anonim
2016/04/08 19:41

media nggk guna..... udah ditelusuri lagi belum beritanya secara langsung... termasuk sama pak arman depari sendiri... itu bukan pencatutan klw sekarang kamu berani tanya langsung sama pak arman deparinya

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori