NasDem Dukung Ahok Dengan Membentuk Muda Mudi Ahok

Partai NasDem dan teman Ahok mengumpulkan satu juta kartu tanda penduduk (KTP) dengan membentuk tim Muda Mudi Ahok guna bertarung pada Pilkada DKI 2017.
0
NasDem Dukung Ahok Dengan Membentuk Muda Mudi Ahok
0 (0%) 0 votes
nasdem

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang sudah mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan maju secara independen pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, Partai NasDem tetap membantu teman Ahok untuk mengumpulkan satu juta kartu tanda penduduk (KTP) dengan membentuk tim Muda Mudi Ahok guna bertarung pada Pilkada DKI 2017.

 

Enggartiasto Lukita, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem mengungkapkan,

Kita bentuk tim Muda Mudi Ahok, untuk membantu Teman Ahok mengumpulkan satu juta KTP

 

Partai NasDem

 

nasSource: megapolitan.kompas.com

NasDem pun menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Ahok meskipun Ahok maju lewat jalur independen untuk kembali memimpin Jakarta.

“Kami siap tempur. Kalau memang begitu keputusan dia, ya, kami siapkan segala sesuatunya,” jelas Enggartiasto.

 

Enggartiasto juga kembali menegaskan bahwa dukungan yang diberikan NasDem terhadap Ahok dilakukan tanpa syarat apapun dan tetap menyerahkan setiap keputusannya kepada Ahok untuk menentukan sikap sesuai dengan keinginannya.

 

Ahok

 

ahkSource: news.liputan6.com

 

Termasuk dengan pilihan Ahok yang akan menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono.

 

Menurut Enggartiasto, kepala daerah dan wakilnya harus memiliki ikatan yang baik untuk menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Kalau tidak ada chemistry bagaimana? Bisa setengah jalan terus pecah. Kami juga tidak mau mendukung kepala daerah seperti itu. Harus ada ikatan yang baik. Kalau memang ke Pak Heru, ya, silakan,”

 

Ahok

 

ahokSource: www.jurnal3.com

Selain itu, anggota Tim Tujuh yang juga memegang persoalan pilkada, Martin Manurung, mengungkapkan akan membantu Teman Ahok untuk mencapai satu juta KTP sebagai syarat maju melalui jalur independen.

Kami siap mengatakan kepada Pak Ahok you will never walk alone. Kami mendukung Ahok, baik melalui partai maupun independen, ujar Martin.

 

Sejauh ini, menurut Martin, Muda Mudi Ahok sudah bergerak menggalang dukungan data KTP dalam beberapa pekan terakhir. Namun, dia mengaku tidak tahu berapa jumlah data KTP yang sudah terkumpul. Martin pun mengungkapkan, data KTP yang dikumpulkan Muda Mudi Ahok langsung diserahkan kepada Teman Ahok.

Jadi pusatnya tetap di Teman Ahok. Kita hanya bantu mengumpulkan, ujarnya.

 

Wah, semoga sukses ya Pak Ahok!

Source: nasional.tempo.co

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/03/10 21:57

Hidup partai nasdem menyerap aspirasi rakyat

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori