Nagita Slavina Kuat Jalani Puasa Sambil Menyusui?

Nagita Slavina bersikeras memberikan ASI eksklusif untuk putra semata wayangnya meskioun dirinya juga menjalani ibadah puasa selama satu hari penuh.
0
Nagita Slavina Kuat Jalani Puasa Sambil Menyusui?
0 (0%) 0 votes
Nagita Slavina

Nagita Slavina yang memilih untuk merawat sang buah hati dengan tangannya sendiri ternyata tdiak menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak memberikan ASI pada Rafathar. Istri dari Raffi Ahmad ini pun mengakui jika sampai sekarang dirinya masih menjalankan ibadah puasa sekaligus tetap menyusui Rafathar. Bahkan, Gigi, sapaan akrabnya menjelaskan jika dirinya tidak memberikan susu lain selain ASI-nya.

 

Menanggapi bagaimana pengalamannya di bulan puasa tahun ini, Gigi mengaku jika masa-masa ini merupakan masa terbahagia. Selain ditemani dengan sang suami, kini keluarga kecilnya juga semakin ramai dengan kehadiran Rafathar yang akrab disapa dengan Mbul oleh para netizen.

 

Namun, Gigi mengakui jika menyusui sambil menjalankan ibadah puasa tidak lah mudah. Bahkan, ASI yang dikeluarkan untuk sang buah hati pun tidak selancar biasanya. Menghadapi hal tersebut, Gigi pun ternyata tidak putus asa. Dirinya tetap memberikan ASI untuk sang buah hati dengan lebih optimal. Istri Raffi ini pun menyiasatinya dengan menyantap makanan bergizi yang dapat memperlancar ASI di saat waktu sahur dan berbuka.

 

Terlebih, Gigi pun sudah berkonsultasi dengan doter yang memperbolehkan dirinya menjalankan puasa sembari tetap memberikan ASI eksklusif pada buah hati, Rafathar. Namun, ditanya soal ASI yang terbatas, Gigi mengaku akan memberikan air putih jika tubuhnya mulai terasa lemas.

 

Well, salut ya unutk Nagita yang mau mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk mengurus sendiri buah cintanya dengan Raffi Ahmad, Rafathar!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori