Nabila Putri Buka Suara Terkait Senjata Api Gatot

Nabilla Putri, salah satu artis pendatang baru ini akhirnya buka suara terkait kepemilikan senjata api yang dimiliki oleh Aa Gatot dan digunakan dalam filmnya.
0
Nabila Putri Buka Suara Terkait Senjata Api Gatot
0 (0%) 0 votes
nabila

Nabila Putri adalah artis terbaru yang dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan keterangan terkait kepemilikan senjatan api dalam kasus Gatot Brajamusti. Sebelumnya, pihak kepolisian sudah memanggil beberapa artis untuk dimintai keterangan. Sebut saja Toro Margen, Nadine Chandrawinata, Reza Artamevia, dan juga Elma Theana.

 

Dipanggil beberapa kali oleh pihak kepolisian, Nabila Putri sebagai warga yang baik datang dan memberikan kesaksian atas sepengetahuannya. Pemanggilan Nabila Putri ini karena dirinya ikut terlibat dalam film DPO bersama dengan Gatot Brajamusti. Pada Senin, (17/10/2016) artis cantik berusia 25 tahun ini datang ke Subnit Resmob Polda Metro Jaya.

 

Usai pemeriksaan, Nabila Putri melayani awak media yang telah menunggunya. Menurutnya, senjata yang digunakan dalam film DPO tersebut hanyalah mainan. Dirinya yakin betul jika senjata tersebut hanyalah mainan karena Nabila memegangnya secara langsung. Jadi dirinya sangat yakin jika senjata yang digunakan selama proses syuting hanyalah mainan dan bukan sungguhan.

 

Kesaksian dari Nabila Putri ini menguatkan apa yang diungkapkan oleh Toro Margen. Toro Margen yang juga turut serta dalam film DPO juga yakin jika senjata yang dipergunkan bukan sungguhan. Meskipun dirinya tidak memegang secara langsung, namun sudah kelihatan jika senjata tersebut adalah mainan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus Gatot Brajamusti yang sudah melebar.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori