Musuhan, Taylor Swift Terobsesi Ingin Menghajar Katy Perry!

0
Musuhan, Taylor Swift Terobsesi Ingin Menghajar Katy Perry!
0 (0%) 0 votes
Perang dingin Taylor dan Katy sudah bukan rahasia lagi

Eh eh, jangan salah paham dulu. Maksudnya Taylor Swift ingin menghajar dan mengalahkan rekor penjualan album Katy Perry!

Dua selebritis cantik ini memang tidak akur, Taylor bahkan terang – terangan mengaku kalau ia tengah dalam perang dingin dengan penyanyi tembang Fireworks tersebut. Ia terobsesi ingin menjadi nomor 1 dengan mencetak lebih banyak hits single daripada Perry sehingga Taylor gencar melakukan promosi untuk albumnya 1989. Seorang sumber dari industri ikut membeberkan kalau memang Swift ingin mengalahkan Perry dan menjadi yang terbaik.

Keduanya saat menghadiri ajang Grammy Award. Taylor dan Katy sudah tidak akrab waktu itu.
channel24.com

Obsesi Swift didukung oleh koneksinya yang menjaring banyak media dan radio. Artis cantik itu bahkan mengenal banyak eksekutif stasiun radio yang bisa memberinya banyak ruang untuk promosi album. Membuat Taylor, selain seorang musisi handal, juga seorang wanita yang cerdik.

Permusuhannya dengan Katy sendiri nggak cuma karena masalah cowok. Keduanya memang pernah berkencan dengan John Mayer, Taylor bahkan menyebutkan ke majalah Rolling Stones kalau ia memang punya musuh langsung dan itu bukan cuma gara – gara masalah pria, namun juga sudah menyangkut bisnis. Menurut Taylor, Katy merebut penari latar dan berusaha menyabotase rangkaian konsernya dengan berusaha merekrut orang yang terlibat di konser Swift.

Taylor Swift dan rival beratnya, Katy Perry.
billboard.com

Sumber lain mengatakan kalau Taylor senang dengan kesuksesan albumnya dan tak memikirkan soal itu. Isu soal siapa yang menjadi nomor 1 ialah masalah label musik tempat Taylor bernaung karena penyanyi yang mulanya terkenal memiliki rambut pirang panjang itu benar – benar fokus ke tur konsernya.

Taylor Swift sendiri ikut mengundang banyak musisi untuk meramaikan konsernya. Nggak cuma Selena Gomez, ada juga Mary J. Blige, Alanis Morisette, Dan Reynolds, dan Ed Sheeran. Tapi, kayaknya Swift nggak bakal mengundang Katy untuk ikut bernyanyi di konsernya.

Hmm, meskipun mereka rival berat, tapi rivalitas Taylor dan Katy sangat positif dan kayaknya bagus buat ditiru nih. Ayo kita juga jangan mau kalah!

 

sumber: foxnews

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori