Musisi Muda Ini Dibayar 50Ribu untuk Manggung?

Musisi muda satu ini rupanya membutuhkan uang sebesar Rp 50.000 untuk menghibur para penggemar di atas. panggung, Tentu saja uang yang tidak terlalu...
0
Musisi Muda Ini Dibayar 50Ribu untuk Manggung?
0 (0%) 0 votes
sheryl main pict

Musisi cantik Sheryl Sheinafia tidak hanya memiliki suara yang merdu tetapi juga paras yang cantik. Tak ayal jika pembawa acara musik di salah satu televisi swasta ini banyak digandrungi oleh kaum pria. Namun siapa sangak bila wanita yang telah menelurkan sejumlah lagu ini memiliki sifat pemalu dan sempat tidak percaya diri kala disuruh bernyanyi? Simak yuk cerita lengkapnya!

 

Pada dasarnya, Sheryl adalah seorang yang pemalu. Tentu saja ini berbeda kontras dengan aksi panggungnya yang dapat membius para penonton dengan lagunya. Wanita bertubuh ideal ini mengaku butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan. Sebab, ia bukanlah orang yang memulai sesuatu lebih dulu karena sifat malunya itu.

Sheryl Sheinafia

 

Ia pun bercerita bahwa pertama kali yang menyuruhnya bernyanyi adalah sang ayah. “Tiba-tiba papa yang ngelemparin semuanya gitu ke aku, yang kayak ‘Sher, nyanyi dong’! Terus dikasih duit juga lima puluh ribu biar aku nyanyi. Bisa dibuat jajan berapa bulan tuh waktu itu,” ungkap Sheryl sambil tertawa kala mengenang masa-masa awal ia membangun kepercayaan diri untuk bernyanyi.

 

Diakuinya bahwa sang ayahlah yang sering mengajaknya ke cafe-cafe. Bahkan mengetahui bakat putrinya itu, sang ayah kerap kali menyuruh Sheryl untuk tampil di depan umum. Well, karena ia sering melatih olah vokal dan kepercayaan diri jadilah Sheryl yang seperti sekarang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori