Musik D’Essentials of the Groove Diselimuti dengan Kecemasan?

Musik D'Essentials of the Groove yang baru saja digelar beberapa waktu lalu ternyata dipenuhi dengan kecemasan dari berbagai pihak? Bagaimana kisahnya ya?
0
Musik D’Essentials of the Groove Diselimuti dengan Kecemasan?
0 (0%) 0 votes
Musik

Musik memang menjadi salah satu hal yang paling dinanti oleh para penggemarnya. Seperti halnya kolaborasi musik yang cantik antara Malid and D’Essential dan juga The Groove yang digelar semalam. Dua band dengan nuansa musik yang berbeda ini menyuguhkan tampilan yang menarik dan membuat para penontonnya terpukau.

 

D’Essentials of Groove merupakan tajuk yang diberikan pada konser tersebut. Dengan performa yang sangat menarik, siapa sangka jika para personil yang manggung memiliki perasaan yang cemas dan was-was. Meskipun sudah melakukan persiapan yang matang jauh-jauh hari, para personil masih merasakan kegugupan dan kecemasan.

 

Hal tersebut diungkapkan Angga yang mengaku sangat gugup sekali. Meskipun sudah memiliki jam terbang yang tinggi, rasa gugup menyelimuti pembukaan konser. Angga sendiri mengaku bahwa rasa gugup yang dirasakannya tersebut sudah lama tidak muncul, mungkin sekitar 10 tahunan yang lalu. Dan semalam ia rasakan lagi.

 

Tidak hanya dari pihak D’Essentials saja yang mengaku khawatir dan cemas, dari The Groove sendiri juga. Rieka juga merasakan kekhawatiran yang cukup medalam. Pasalnya, Dino Hamid yng merupakan CEO dari Berlian Entertainment benar-benar memberikan kejutan saat tampil di atas panggug.

 

Kegugupan dari D’Essentials of The Grove ini terbayar lunas dengan penampilan yang sangat memukau. Kedua band ini mengaku sangat puas sekali dengan tampilan yang mereka berikan. Kerja keras selama ini akhirnya membuahkan penampilan yang apik dan mempesona.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori