Mulan Jameela Kebal Terhadap Hujatan Netizen?

Mulan Jameela sepertinya sudah kebal terhadap hujatan dan cacian yang ditujukan oleh netizen kepadanya. Terbukti, dirinya tidak kapok mengunggah foto hamilnya.
0
Mulan Jameela Kebal Terhadap Hujatan Netizen?
0 (0%) 0 votes
Mulan Jameela

Mulan Jameela merupakan salah satu selebritis Indonesia yang memiliki jumlah haters terbanyak. Bukan tanpa alasan dirinya mendapat label public enemy. Semuanya berawal dari hubungannya dengan pentolan Dewa 19 yang kini telah menjadi suaminya, Ahmad Dhani.

 

Pada saat itu, Mulan dikabarkan menjadi perusak rumah tangga antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang telah dikarunia tiga orang putra. Tidak sampai di situ, penyanyi yang kerap tampil nyentrik ini juga menampik semua tuduhan yang menunjuk pada keterlibatannya. Namun, public tidak ambil diam karena banyak akun haters bermunculan yang menunjukkan bukti Mulan Jameela memang memegang andil dalam perceraian pasabngan selebritis yang sangat dielu-elukan di jamannya tersebut.

 

Waktu pun berlalu, hingga Mulan Jameela dikarunia putri pertama, hasil buah cintanya bersama Ahamd Dhani. Namun, hujtana kepada pasangan ini pun tidak kunjung mereda. Bahkan, hingga saat ini, di mana Mulan tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama ayah dari Al Ghazali tersebut, tidka sedikit netizen yang masih membenci pelantun Wonder Woman ini.

 

Bahkan, beberapa waktu lalu salah satu fotografer Indonesia sempat terkena imbas gara-gara memajang maternity photoshoot dengan Mulan Jameela. Seakan sudah kebal terhadap hujatan dan caian para netizen, Mulan justru menngunggah foto serupa dalam Instagram miliknya. Tampak wanita yang perutnya kian emmbuncit tersebut bersandar pada patung kuda hitam. Pemandangan tersebut terlihat sangat dramatis karena Mulan mengenakan gaun berwarna merah yang elegan dan anggun.

 

Well, menurut kamu seperti apakah tampilan Mulan saat ini yang sedang menunggu kelahiran buah hati keduanya bersama Ahmad Dhani?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori