Mulan Jameela Bersuara Terkait Cap Perebut Suami Orang

Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Maia-Dhani beberapa tahun silam rupanya buka suara mengenai julukannya.
0
Mulan Jameela Bersuara Terkait Cap Perebut Suami Orang
0 (0%) 0 votes
Mulan

Mulan Jameela baru saja menginjakkan usia 37 pada 23 Agustus 2016 beberapa waktu yang lalu. Mulan mengaku sudah enjoy dan sudah tidak terlalu memikirkan cibiran dari banyak orang mengenai dirinya yang dicap sebagai perebut suami orang.

 

 

Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan siri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mendapat pertentang dari semua pihak. Apalagi hubungan tersebut tanpa izin dari Maia Estianty. Tentu saja, Mulan Jameela menjadi bahan bulan-bulanan netizens.

 

 

Meskipun kejadian tersebut sudah lama, sampai detik ini juga Mulan Jameela masih saja dibully dan mendapat cibiran banyak orang. Beberapa waktu yang lalu, pelantun tembang Abrakadabra ini melakukan wawancara eksclusive dengan Deddy Corbuzier dan meminta maaf kepada Maia Estianty.

 

 

Tidak hanya itu saja, saat diwawancai dan ditanya mengenai tanggapan dirinya dengan cap perebut suami orang yang sudah terlanjur melekat pada dirinya, Mulan Jameela menjawab secara gamblang. Jika merebut suami orang, seharusnya dirinyalah yang menguasai Ahmad Dhani namun kenyataanya tidak sama sekali.

 

 

Untuk memperlihatkan keseriusannya, Mulan Jameela juga mempersilahkan Maia Estianty ataupun juga Ahmad Dhani untuk bisa rujuk kembali. Mulan akan terima saja dengan apa yang sudah digariskan untuknya. Mulan berharap konfliknya dengan Maia Estianty segera usai agar tidak ada ganjalan lagi dalam dirinya.

 

 

Mulan menyebutkan, karena kelemahannyalah dirinya sekarang masih bisa bertahan dan polah tingkah Dhani yang terkadang di luar batas kewajaran.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/08/27 12:10

Elu juga kegatelan sih. Sama orang sinting kaya gitu masih mau. Bini sahnya aja bisa didepak begitu aja. Maya mah dr keluarga intelek. Bokapnya kan Rektor ITS.
Tunggu aja tanggal maennya.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori