4 Pilihan Potongan Rambut Pria Indonesia Masa Kini

Gaya rambut merupakan salah satu faktor yang sangat memengaruhi penampilan seseorang pria. Inilah beberapa model rambut pria indonesia terbaru.
0
4 Pilihan Potongan Rambut Pria Indonesia Masa Kini
0 (0%) 0 votes
model rambut pria Indonesia

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang tumbuh di atas kepala kita. Rambut juga merupakan bagian terpenting untuk mengatasi style kamu guys. Sebenarnya, tidak hanya wanita saja yang menganggap rambut sebagai bagian terpenting untuk menunjukan penampilannya. Dan ternyata, pada kenyataannya para pria masa kini juga memperhatikan rambut mereka untuk lebih memaksimalkan kembali penampilannya. Tak bisa dipungkiri lagi, kerapihan rambut memang merupakan salah satu fakor utama yang dilihat dari penampilan seorang pria.

 

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk merubah penampilan seseorang menjadi lebih baik ialah memperhatikan gaya menata rambut pada dirinya masing masing. Walaupun sekarang masih banyak sebagian orang yang mungkin cuek terhadap penataan rambut mereka. Style rambut yang rapih tentu saja menjadi bagian terpenting seorang pria untuk mempertahankan ketampanan yang dimilikinya.

 

Baca Juga : 4 Model Tren Rambut Pria

 

Nah, oleh karena itu, kali ini hello-pet mau ngebahas mengenai model rambut pria Indonesia yang lagi ngetrend saat ini. Mungkin, dengan adanya beberapa model rambut yang akan kita bahas ini, kamu menjadi terinspirasi untuk menata rambut kamu menjadi lebih rapih dan lebih baik lagi. Oke, mari disimak!

 

 

 

 

Gaya Rambut Pria Caesar’s Haircut

 

model rambut pria Indonesia
via machohairstyles.com

 

Model rambut para lelaki tentu saja sekarang sudah menjadi perkara yang sangat penting untuk menata penampilan diri masing masing. Untuk itu, sebaiknya kamu mengenali terlebih dahulu beberapa model rambut yang akan kamu gunakan sebagai style untuk penampilan kamu dan yang pastinya, kamu harus memilih model rambut yang sangat cocok untuk wajah kamu. Di sini, yang pertama kita akan membahas model rambut pria pendek yang disebut Caesar’s Haircut. Salah satu model rambut ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita khususnya para lelaki. Rambut dengan model yang seperti ini juga biasanya dikatakan cepak.

 

Caesar haircut merupakan model rambut pendek yang pada umumnya digunakan para lelaki yang dibuat dengan memtong rambut secara pendek yang biasanya ditambahkan dengan poni ataupun dengan model crew cut ala maharaja Row. Pasalnya, model rambut Caesar haircut ini sangat mirip dengan model rambut yang biasanya digunakan oleh para tentara. Dengan menghabiskan bagian sampingnya dan menyisakan bagian atas atau tengahnya yang biasanya juga dibuat dengan jambul. Meskipun model yang satu ini bisa dibilang klasik atau jadul, tapi sekarang sebagian lelaki tak jarang memakai model rambut yang seperti ini loh guys.

 

Baca Juga : Kepalamu Bisa Jadi Piring Makan Gara-gara Model Rambut

 

 

 

 

Model Rambut Pria Angular Fringe

 

model rambut pria Indonesia
via haircutinspiration.com

 

Model atau gaya rambut terbaru dan terbaik untuk pria tentunya dapat menunjang penampilan seorang pria menjadi lebih baik dan lebih percaya diri lagi. Ungkapan bahwa rambut menjadi mahkota bukan hanya digunakan oleh para wanita saja, namun para pria juga akan terpancar auranya jika tataan rambutnya rapih dan terlihat sangat elegan. Hal tersebut dapat dibuktikan dari munculnya salon atau barber shop yang dibuat khusus untuk para pria.

 

Model rambut yang selanjutnya akan kita bahas adalah model rambut yang sekarang menjadi salah satu model rambut yang cukup banyak peminatnya, yaitu Angular Fringe. Angular Fringe merupakan model potongan rambut dengan potongan pendek ini sangat cocok buat kamu yang suka banget tampil kekininan, karena gaya ini ternyata juga mengikuti trend masa kini yang mungkin akan terlihat kamu menjadi fashionable. Gaya rambut ini juga tak jauh beda dengan yang pertama kita bahas tadi. Dengan memotong pendek bagian sampingnya, mungkin di Indonesia, gaya rambut yang satu ini lebih dikenal dengan istilah potongan BOB.

 

Baca Juga : Gaya Rambut Pria Masa Kini Yang Sedang Jadi Tren Ini Patut Kamu Coba

 

 

 

 

 

Model Rabut Pria Undercut

 

model rambut pria Indonesia
via haircutinspiration.com

 

Selanjutnya, model rambut yang mungkin sekarang menjadi gaya rambut yang banyak diminati oleh anak muda jaman sekarang, khususnya Indonesia yaitu Undercut. Yap, salah satu model rambut yang ini juga merupakan model rambut yang sangat diminati banyak anak muda di Indonesia. Dengan potongan yang satu ini, mungkin kamu akan terlihat lebih dewasa dan akan memaksimalkan penampilan kamu. Bagi seorang pria, memilih potongan rambut yang tepat merupakan salah satu faktor yang penting untuk memaksimalkan penampilan yang akan ia tampilkan. Yang akan kita bahas selanjutnya ialah model rambut yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita.

 

Model rambut Undercut atau mungkin lebih sering dibilang dengan istilah Pompadour ini telah menjadi salah satu model rambut yang popular belakangan ini. Model rambut yang satu ini memang bisa dibilang memberikan kesan gagah dan juga elegan. Ciri khas yang dimiliki oleh gaya rambut yang satu ini ialah pada bagian samping dan belakang yang tipis disertai bagian atas yang panjang. Hal yang harus diperhatikan kalau kamu memilih model rambut yang satu ini ialah minyak rambut yang akan kamu gunakan untuk membantu menata rambut kamu supaya rapih jika kamu ingin memakai model rambut yang satu ini. Selain itu, ternyata undercut juga banyak pilihannya loh guys, di antaranya ialah ada Undercut simple, Side Parted Undercut, Model Undercut Pendek, Undercut Spike. Nah, kalau kamu ingin menambah hiasan di kepala kamu supaya tampil lebih kece, kamu bisa menambah ukiran garis disamping kepala kamu yang tipis.

 

Baca Juga : Gaya Rambut Terbaru D.O EXO Sukses Buat Fans Terpukau

 

 

 

 

Gaya Rambut Pria Modern Top Knot

 

model rambut pria Indonesia
via cukuranrambut.blogspot.co.id

 

Untuk selanjutnya kita juga kan membahas mengenai model rambut yang mungkin tidak bisa digunakan oleh pelajar pelajar di Indonesia dikarenakan model rambut yang satu ini memiliki ciri khas yaitu memanjangkan rambut bagian atas sampai dapat dikuncir. Kita yakin pasti kamu pernah melihat model rambut yang seperti ini. Kendati demikian, sebenarnya tidak semua orang akan cocok jika memilih model yang satu ini sebagai gayanya.

 

Model rambut yang satu ini bernama Top Knot. Top Knot ini sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga rambut sisi kiri dan juga sisi kanan berbentuk tipis dan rambut yang bagian atasnya dibiarkan begitu saja hingga panjang sehingga dapat dikuncir, karena seperti yang kita ketahui bahwa ciri khas yang dimiliki oleh Top Knot ini adalah adanya kuncir dibagian atas kepala.

 

Pada dasarnya, model rambut topknot ini merupakan gabungan dari model rambut under cut dan model rambut man bun. Alasan mengapa dikatakan under cut karena potongan sampingnya dibuat sama sehingga habis dan juga dikatakan man bun karena sama sama memiliki chiri khas yang sama yaitu terdapat kuncir dibagian atas kepala. Sebagai pilihan yang cocok untuk model rambut pria Indonesia, potongan rambut ini sangat cocok untuk kamu yang sudah berusia kiranya 25-35 tahun atau dapat juga disesuaikan dengan profesi yang sedang kamu kerjakan sekarang. Dengan melihat adanya ikatanr di bagian atas kepala, model rambut yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang bersifat fashionable, nonformal, dan kurang sesuai kalau digunakan untuk acara yang bersifat formal.

 

Baca Juga : Sandara Park Dengan Gaya Rambut Yang Sensasional

 

Itulah beberapa model rambut pria Indonesia yang mungkin sekarang sudah banyak yang mengetahuinya. Hello-Pet ingatkan, untuk memilih model rambut, kamu harus memperhatikan beberapa hal yang memang untuk mencocokan kamu dengan model rambut yang kamu pilih.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori