Terlalu Intim Dengan Justin Bieber, Ia Pun Diancam

0
Terlalu Intim Dengan Justin Bieber, Ia Pun Diancam
0 (0%) 0 votes
justin bieber dan xenia deli

Sudah lihat video klip terbaru Justin Bieber? Lagu berjudul “What Do You Mean?” tersebut meraih popularitas yang luar biasa di seluruh dunia, bahkan sudah ramai dibicarakan dari sebelum lagu tersebut dirilis. Justin Bieber juga membawakan lagu baru tersebut di ajang award bergengsi, MTV Video Music Award 2015. Selain lagunya, video klip yang disutradarai oleh Brad Furman ini juga meraih popularitas yang sama di TV maupun melalui channel Justin Bieber di Youtube.

Selain menampilkan model rambut baru di video klip ini, Justin juga memperkenalkan seorang sosok perempuan baru yang menjadi lawan mainnya di video terbaru ini. Model bernama Xenia Deli ini melakukan banyak adegan yang terlihat cukup intim dengan Justin Bieber. Iri? Tunggu dulu.

Model asal Moldova, sebuah negara kecil di Eropa yang terletak di bagian selatan Ukraina ini ternyata tidak mendapat sambutan yang positif atas perannya yang besar sebagai model di video klip Justin Bieber. Sebaliknya, Xenia justru harus menghadapi banyak komentar negatif, bahkan ancaman, karena berani beradegan ciuman dan adegan di ranjang dengan Justin. Salah satu Belieber bahkan sampai menyatakan ancaman mati terhadap dirinya!

justin dan xenia berciuman
Source: http://www.sugarscape.com

Beliebers, sebutan dari fanbase Justin Bieber, memang terkenal sebagai salah satu komunitas fans yang paling fanatik membela idolanya, dan juga posesif. Tidak senang melihat sosok yang terlalu dekat dengan idolanya, kerap kali ancaman-ancaman dilontarkan. Meski sudah mengetahui hal itu, Xenia tidak menyangka bahwa dirinya akan menghadapi ancaman dan komentar negatif sebanyak dan seintens itu.

model xenia deli
Source: http://www.20min.ch
“Aku tidak menyangka reaksinya akan senegatif ini, aku pikir semua orang akan dapat menerimanya! Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa juga tentang hal tersebut,” curhat Xenia kepada majalah Harper’s Bazaar. “Aku hanya ingin menyampaikan, bahwa aku tidak melakukan kesalahan apapun, aku hanya menjalakan pekerjaanku, sebatas itu saja,” lanjutnya.

“Aku tidak berusaha mengambil Justin dari para fansnya! Aku orang yang sangat sensitif, maka sekarang ini aku memutuskan untuk berhenti membaca komentar-komentar pedas tersebut,” ujar model berusia 25 tahun ini.

Bagaimana menurutmu, pantaskan adegan Xenia Deli bersama Justin Bieber menuai kecaman seheboh itu?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori